Golkar Lampung Mantapkan Dukungan untuk RMD-Jihan di Pilgub 2024

Golkar Lampung Mantapkan Dukungan untuk RMD-Jihan di Pilgub 2024

RMD berterima kasih atas dedikasi kader Golkar yang mendukung Koalisi Indonesia Maju--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - DPD Partai Golkar Provinsi Lampung menggelar silaturahmi dan rapat konsolidasi dengan seluruh kader untuk memperkuat dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela, dalam Pilgub Lampung 2024 mendatang. 

Acara ini berlangsung di Kantor Golkar Lampung pada Sabtu (26 Oktober 2024), sebagai wujud nyata komitmen partai dalam mendukung pasangan calon tersebut.

Acara tersebut menjadi momentum penting bagi Golkar Lampung untuk menunjukkan dukungan kuat sebagai partai berpengaruh di tanah air. 

Adies Kadir, selaku PLT Ketua DPD Partai Golkar Lampung yang menggantikan Arinal Djunaidi, mengungkapkan bahwa target kemenangan pada Pilkada 2024 adalah minimal 65%.

BACA JUGA:Bawaslu Lampung Selatan Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif di Kecamatan Jatiagung

“Ketua umum menugaskan kami untuk memenangkan Pilkada 2024, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten,” kata Adies Kadir.

Adies juga mengapresiasi pencapaian DPD Partai Golkar Lampung yang berhasil meningkatkan jumlah kursi legislatif dari 10 menjadi 11 kursi pada Pemilu 2024 lalu, memperkuat posisi Golkar di Lampung.

Pada kesempatan yang sama, Rahmat Mirzani Djausal menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi para kader Golkar dalam mendukung Koalisi Indonesia Maju pada Pilpres baru-baru ini. 

“Kerja keras Partai Golkar dalam mendukung Prabowo dan Gibran berhasil meraih kemenangan sekitar 70% di Lampung. Pak Prabowo sangat bangga, Lampung belum pernah mencapai hasil sebesar ini dalam tiga pemilihan sebelumnya,” ujar Mirza.

BACA JUGA:Pastikan Gudang Logistik KPU Aman, Polresta Bandar Lampung Siagakan Personel 24 Jam

Mirza menekankan pentingnya jaringan kuat Golkar di daerah yang membantu memperkuat dukungan masyarakat dan menyebarkan visi kampanyenya.

“Kader Golkar bukan sekadar pendukung, mereka terjun langsung di lapangan, mulai dari calon bupati hingga anggota partai di setiap pelosok Lampung. Dukungan ini menjadi motivasi besar bagi kami untuk membawa perubahan berarti bagi Lampung,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: