KBSB Dukung Penuh Pasangan Mirza-Jihan di Pilgub Lampung

KBSB Dukung Penuh Pasangan Mirza-Jihan di Pilgub Lampung

Dengan dukungan KBSB, pasangan Mirza-Jihan semakin yakin mampu mewujudkan Lampung sejahtera dan berdaya saing--

MEDIALAMPUNG.CO.ID – Keluarga Besar Sumatera Barat (KBSB) secara resmi menyatakan dukungan terhadap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela. 

Pasangan nomor urut 2 ini diyakini mampu membawa perubahan positif untuk Provinsi Lampung.

Dukungan KBSB memperkuat keyakinan pasangan Mirza-Jihan untuk terus bergerak maju demi kesejahteraan masyarakat Lampung. 

Dengan program-program unggulan yang telah dirancang, mereka optimis bisa memajukan Lampung sebagai provinsi yang lebih sejahtera, berdaya saing, dan menjadi lumbung pangan nasional.

BACA JUGA:Adat Begawi Agung Marga Balau, Polresta Bandar Lampung Alihkan Arus Lalu Lintas

Dalam pertemuan bersama KBSB, Rahmat Mirzani Djausal menyatakan pentingnya persatuan dan kerjasama seluruh elemen masyarakat untuk masa depan yang lebih baik.

"Ini saatnya kita bersatu dan bergerak bersama untuk masa depan yang lebih baik," ujar pria yang akrab disapa Iyay Mirza tersebut.

Lebih lanjut, Mirza juga mengucapkan terima kasih kepada KBSB atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan. 

Ia menambahkan, dengan presiden terpilih Prabowo Subianto yang memiliki komitmen kuat untuk memajukan Lampung, masyarakat harus memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin.

BACA JUGA:Isma Yatun Kembali Jabat Ketua BPK

"Kita harus memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan masyarakat Lampung," tambahnya.

Selain itu, Mirza menekankan bahwa pembangunan daerah bukan hanya soal ekonomi atau pertanian, tapi juga dimulai dari pembangunan nilai-nilai agama. 

"Nilai-nilai agama yang kuat akan melahirkan ekonomi yang baik, pertanian yang maju, serta kehidupan sosial yang harmonis," jelasnya.

Ia juga berharap agar segala upaya mereka dalam memajukan Lampung mendapat doa dan dukungan, serta menjadi berkah bagi masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: