Diduga Selingkuh, Oknum PNS Dinkes Lampung Utara Digerebek Warga

Diduga Selingkuh, Oknum PNS Dinkes Lampung Utara Digerebek Warga

Perselingkuhan PNS Lampung Utara viral setelah warga melakukan penggerebekan di perumahan--

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Kesehatan Lampung Utara berinisial SS (48) digerebek warga Kelurahan Kota Alam, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara

SS diduga terlibat perselingkuhan dengan seorang pria idaman lain berinisial RB (43), yang merupakan warga Kabupaten Lampung Barat. 

Penggerebekan tersebut terjadi pada Jumat, 18 Oktober 2024, sekitar pukul 18:30 WIB.

Peristiwa ini terjadi di rumah SS yang terletak di Perumahan Nuwo Maffan, Kelurahan Kota Alam, Kecamatan Kotabumi Selatan. 

BACA JUGA:Penjabat Gubernur Lampung Buka Kegiatan Sinkronisasi Arah Kebijakan Nasional dan Daerah untuk Penyusunan APBD

Warga sekitar, yang sudah lama mencurigai adanya hubungan gelap antara SS dan RB, memutuskan untuk melakukan penggerebekan ketika melihat keduanya berada bersama di dalam rumah tersebut.

Salah satu warga yang ikut dalam penggerebekan, Frengky, mengungkapkan bahwa warga sudah lama mencurigai aktivitas SS. 

“Sekitar pukul 18:30 WIB, kami mendatangi rumah SS setelah mendapatkan informasi dari tetangga. Mereka menduga rumah tersebut sering digunakan untuk perbuatan tak pantas,” kata Frengky.

Frengky menambahkan bahwa RB, yang merupakan warga Lampung Barat sesekali terlihat di lingkungan sekitar, hal itu juga menjadi alasan kecurigaan warga. 

BACA JUGA:Pemprov Lampung Tinjau Ulang Hibah Lahan Kotabaru untuk Penataan Ulang Masterplan

“RB jarang terlihat di sekitar sini, dan itulah yang membuat kami semakin curiga. Akhirnya, saya dan beberapa warga memutuskan untuk menggerebek rumah SS,” tambah Frengky.

Setelah penggerebekan, SS dan RB langsung dibawa oleh aparat ke Polres Lampung Utara untuk proses lebih lanjut. 

Dalam sebuah video yang diterima oleh MediaLampung.co.id, terlihat RB dibawa oleh aparat keamanan, termasuk Babinsa dan Babinkamtibmas setempat. 

Hingga berita ini ditayangkan, pihak Polres Lampung Utara maupun Kepala Dinas Kesehatan setempat belum memberikan tanggapan resmi terkait peristiwa ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: