Rotasi Jabatan, Kapolres Lampung Utara Pimpin Sertijab Kabag Ops dan 2 Kapolsek Baru

Rotasi Jabatan, Kapolres Lampung Utara Pimpin Sertijab Kabag Ops dan 2 Kapolsek Baru

Upacara sertijab Kabag Ops dan 2 Kapolsek di jajaran Polres Lampung Utara--

BACA JUGA:Optimalisasi BUMDes dan Pemberdayaan Sarjana Desa: Solusi Ardjuno Atasi Pengangguran di Lampung

“Mutasi ini merupakan kebutuhan organisasi yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab. Tujuannya adalah untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kita,” jelasnya.

Kapolres juga memberikan apresiasi kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, serta mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkari yang selalu mendukung suami mereka selama menjalankan tugas di Polres Lampung Utara. 

Ia berharap para pejabat yang pindah tugas akan sukses di tempat yang baru.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan Bhayangkari atas dukungan selama ini. Semoga sukses di tempat tugas yang baru, dan sampai jumpa di penugasan berikutnya,” ujar Kapolres.

BACA JUGA:Debat Kandidat Pilgub Lampung, RMD-Jihan Paparkan Solusi Perbaikan Jalan Rusak

Kapolres juga menyambut baik kehadiran pejabat baru dengan harapan agar mereka segera beradaptasi dengan lingkungan baru dan melanjutkan program-program yang telah berjalan. 

Ia mengingatkan bahwa jika ada hal yang perlu diperbaiki, segera diskusikan dengan anggota agar organisasi tetap solid dan profesional.

“Kepada pejabat baru, segera pahami situasi di tempat tugas yang baru dan lanjutkan apa yang sudah dititipkan oleh pejabat lama. Jika ada yang perlu diperbaiki, diskusikan dengan anggota,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: