Pasangan Mirza-Jihan Siap Tampil di Debat Kandidat Perdana Pilgub Lampung

Pasangan Mirza-Jihan Siap Tampil di Debat Kandidat Perdana Pilgub Lampung

Mirza-Jihan siap paparkan program infrastruktur dan ekonomi di debat kandidat Pilgub Lampung--

MEDIALAMPUNG.CO.ID – Pasangan calon kepala daerah nomor urut 2, Rahmat Mirzani Djausal dan dr. Jihan Nurlela, mengumumkan kesiapan mereka untuk menghadapi debat kandidat perdana Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung yang diselenggarakan oleh KPU pada Minggu, 13 Oktober 2024 mendatang. 

Dalam persiapannya, pasangan ini telah berkonsultasi dengan akademisi dan mengumpulkan masukan langsung dari masyarakat guna mempersiapkan strategi terbaik.

“Persiapan debat sudah kami lakukan sejak jauh hari. Kami menerima banyak masukan dari masyarakat dan akademisi, terutama terkait tema besar debat nanti, yaitu Infrastruktur dan Ekonomi,” ujar Mirza.

Mirza menyampaikan bahwa debat ini menjadi kesempatan penting bagi pasangan Mirza-Jihan untuk menjelaskan secara konkret program-program mereka, khususnya dalam mengatasi masalah infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat Lampung.

BACA JUGA:Kasus Camat Bawa Banner Paslon Bupati Pesawaran Naik ke Penyidikan

“Kami berkomitmen untuk memberikan solusi nyata, terutama dalam memperbaiki kondisi jalan antar kabupaten serta menciptakan kebijakan ekonomi yang berkeadilan demi kesejahteraan masyarakat Lampung,” lanjutnya.

Sementara itu, dr. Jihan Nurlela, calon Wakil Gubernur, menyoroti pentingnya penanganan ekonomi yang inklusif untuk mengurangi ketimpangan yang ada di Lampung. 

Ia juga menegaskan bahwa transparansi dalam pengelolaan APBD akan menjadi prioritas utama mereka.

“Pengelolaan APBD yang transparan dan tepat sasaran akan menjadi kunci keberhasilan kami dalam mendorong kemajuan ekonomi Lampung,” jelas Jihan.

BACA JUGA:Antisipasi Kejahatan Hipnotis, Polres Lampung Utara Gencarkan Patroli di Pusat Keramaian

Mirza menambahkan bahwa debat ini bukan hanya soal beradu gagasan dengan calon lain, tetapi juga merupakan kesempatan untuk menjelaskan visi mereka dalam membangun Lampung yang lebih sejahtera melalui kolaborasi sektor publik dan masyarakat.

“Kami percaya, dengan kolaborasi yang baik antara pemerintah dan masyarakat, Lampung dapat bangkit menjadi provinsi yang lebih maju dan sejahtera,” tutup Mirza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: