Polres Lampung Utara Berikan Layanan Home Visit untuk Personel yang Sakit

Polres Lampung Utara Berikan Layanan Home Visit untuk Personel yang Sakit

Kasi Dokkes Polres Lampung Utara saat melakukan pengecekan kesehatan pada salah satu personel Polri yang sakit--

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.IDPolres Lampung Utara melalui Seksi Dokkes melaksanakan layanan kesehatan home visit kepada tiga personel Polri yang tengah sakit pada Senin, 7 Oktober 2024. 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan kesehatan bagi anggota yang tidak dapat melaksanakan tugas karena kondisi kesehatannya.

Kasi Dokkes Polres Lampung Utara, didampingi oleh personel Propam, secara langsung mengunjungi kediaman tiga personel yang sedang dalam perawatan.

Kegiatan home visit ini merupakan bagian dari upaya Polres Lampung Utara untuk memastikan kesehatan dan kesejahteraan anggotanya tetap terjaga.

BACA JUGA:Dialog Tatap Muka, Mardiana Ajak Warga Gunung Betuah Pilih Hamartoni-Romli

BACA JUGA:Pemkab Lampung Utara Teken Kerjasama Adminduk Terintegrasi dan Pemanfaatan NIK

Kasi Humas Polres Lampung Utara, Iptu Budiarto, menyampaikan bahwa selain melayani masyarakat, Polres juga memiliki kewajiban untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi personel yang sedang sakit. 

“Layanan home visit ini kami berikan sebagai bentuk perhatian kepada anggota yang tengah sakit. Personel Dokkes akan terus memantau perkembangan kesehatan mereka,” jelas Iptu Budiarto.

Ia juga menambahkan bahwa ketiga anggota yang sakit akan dipantau secara berkala untuk memastikan perkembangan kesehatan mereka terus membaik. 

“Semoga layanan home visit ini bisa memberikan semangat kepada anggota yang sakit agar bisa segera pulih dan kembali bertugas,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: