Polres Metro Gelar "Jumat Berkah" Bantu Warga Menengah ke Bawah, Dukung Kondusifitas Jelang Pilkada 2024

Polres Metro Gelar

Polres Metro Berikan Bantuan Kebutuhan Pokok Kepada Masyarakat --

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polres Metro dan jajaran menggelar kegiatan bantuan sosial (bansos) bertajuk "Jumat Berkah" di Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro. bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok dan sayur mayur, dengan sasaran utama masyarakat menengah ke bawah.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik, menyatakan bahwa kegiatan bansos ini merupakan bagian dari upaya menciptakan suasana kondusif menjelang Pilkada 2024

Dalam kegiatan Jumat Berkah ini juga, personel kepolisian turut melakukan interaksi langsung dengan masyarakat. 

"Warga diberi kesempatan untuk menyampaikan aspirasi, serta menyampaikan harapan terkait keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada," ujar Umi, Sabtu 14 September 2024.

BACA JUGA:Kapolda Lampung Ajak Masyarakat Waspadai Informasi Hoak Jelang Pilkada 2024

BACA JUGA:Relawan Matahari Metro Ikut Gabung Menangkan RMD-JIHAN

Dalam kegiatan tersebut, personel kepolisian juga berinteraksi langsung dengan masyarakat, memberikan kesempatan bagi warga untuk menyampaikan aspirasi dan harapan terkait keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada.

Umi menambahkan bahwa kegiatan semacam ini bertujuan menjaga ketenangan masyarakat menjelang Pilkada, serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas lingkungan. 

“Mari kita sukseskan Pilkada serentak 2024 dengan menjaga keamanan lingkungan,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: