Rekomendasi Ponsel Harga 1 Jutaan, Galaxy A06, ZTE Nubia Music dan Itel A80

Rekomendasi Ponsel Harga 1 Jutaan, Galaxy A06, ZTE Nubia Music dan Itel A80

Rekomendasi Ponsel Murah Harga Rp1 Jutaan Terbaru--

Meskipun layarnya tidak setajam Full HD, dengan refresh rate 60 Hz, ponsel ini tetap nyaman digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Chipset Helio G85 yang digunakan Galaxy A06 memberikan performa yang cukup baik untuk ponsel di kelasnya. 

Dengan skor AnTuTu mencapai 264.823, Galaxy A06 bisa diandalkan untuk menjalankan aplikasi ringan hingga menengah tanpa kendala. 

Kapasitas baterai 5.000 mAh-nya juga sangat memadai, apalagi didukung oleh pengisian cepat 25 watt, yang biasanya hanya ditemukan pada ponsel dengan harga lebih mahal.

Dari segi fotografi, Galaxy A06 dilengkapi dengan kamera utama 50 MP yang mendukung teknologi pixel binning, sehingga hasil fotonya cukup detail dan tajam, terutama di kondisi cahaya cukup.

BACA JUGA:Dapat Banyak Kritikan, iPhone 16 Dipecundangi Huawei di China

2. ZTE Nubia Music: HP Terbaik untuk Penggemar Musik

Jika kamu adalah pecinta musik, ZTE Nubia Music bisa jadi pilihan yang sangat cocok. 

Dirancang khusus untuk audiophile, ZTE Nubia Music dilengkapi dengan High Quality Ultra Speaker yang mampu menghasilkan suara lebih keras dan jernih hingga 600 persen dibandingkan ponsel lain. 

Tidak hanya itu, fitur Dual Musical Light Effects memberikan efek cahaya di layar dan speaker yang berubah sesuai dengan irama musik, memberikan pengalaman mendengarkan yang lebih imersif.

Dari sisi desain, ZTE Nubia Music memiliki tampilan yang unik dengan aksen seperti Classic Vinyl Record Player Design di bagian belakang, yang memberikan kesan retro sekaligus modern. 

Layar berukuran 6,6 inci dengan panel IPS LCD dan resolusi HD+ (720 x 1612 piksel) serta refresh rate 90 Hz, memberikan tampilan yang cukup mulus untuk aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop Murah Dibawah Rp6 Juta: Pilihan Terbaik untuk Produktivitas

Chipset UNISOC SC9863A yang digunakan Nubia Music memang tidak terlalu unggul dalam hal performa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: