DPRD Lampung dan PPNI Apresiasi Pj Gubernur Samsudin Dalam Pembangunan Kota Baru Dimulai dari Masjid

DPRD Lampung dan PPNI Apresiasi Pj Gubernur Samsudin Dalam Pembangunan Kota Baru Dimulai dari Masjid

Anggota DPRD Provinsi Lampung Puji Sartono saat dimintai keterangan usai mengikuti sholat jumat perdana di Masjid Al-Hijrah Kota Baru --

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Anggota DPRD Lampung, Puji Sartono, bersama pengurus Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Lampung, mengapresiasi langkah Pj Gubernur Lampung, Samsudin, yang memulai pembangunan kawasan Kota Baru mulai dari Pembangunan Masjid. 

Puji Sartono menyatakan bahwa DPRD Lampung dan PPNI Lampung mendukung inisiatif ini, dengan pelaksanaan Salat Jumat perdana sebagai tanda awal pembangunan Kota Baru.

"Kami sangat mengapresiasi terobosan ini yang menjadikan Kota Baru sebagai calon ibukota baru Lampung," ungkap Puji Sartono usai mengikuti Salat Jumat di Masjid Agung Al-Hijrah, Kota Baru, Lampung Selatan, pada Jumat 6 September 2024.

Sebagai Ketua PPNI Lampung, Puji Sartono menilai bahwa langkah awal pembangunan dengan memperbaiki dan membangun masjid adalah pendekatan yang tepat agar aktivitas di Kota Baru dapat segera dimulai. 

BACA JUGA:Brifing Netralitas ASN Pemprov Lampung, Samsudin : Kepentingan Politik Tidak Boleh Ganggu Pelayan Publik

BACA JUGA:Peratin Sumber Alam: Waspada Penipuan Bermodus Sumbangan di Musim Panen

Ia juga menambahkan bahwa kolaborasi antara eksekutif, legislatif, dan instansi pendidikan menunjukkan komitmen bersama dalam mendukung pembangunan ini. 

"Dukungan melalui infak terbaik dari berbagai pihak menandakan sinergi yang kuat untuk memajukan Kota Baru," jelasnya. 

Sebagai anggota DPRD Lampung terpilih untuk periode 2024-2029 dari Dapil II Lampung Selatan, Puji Sartono mengimbau masyarakat sekitar Kota Baru untuk berperan aktif dalam mendukung pembangunan, khususnya dalam memakmurkan masjid melalui infak dan kontribusi lainnya. 

Puji Sartono berharap pembangunan Kota Baru di Lampung Selatan akan menjadi pendorong kemakmuran masyarakat dan menjadi ikon baru bagi provinsi Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: