Launching iPhone 16 Memakan Korban, Ini Produk Apple yang Bakal Stop Produksi

Launching iPhone 16 Memakan Korban, Ini Produk Apple yang Bakal Stop Produksi

iPhone 13 menjadi salah satu seri iphone yang mengalami penurunan harga cukup drastis--

Kemungkinan besar Apple kali ini akan menggunakannya strategi yang sama, dimana produksi iPhone 14 Plus akan berhenti namun untuk iPhone 14 masih dipertahankan.

BACA JUGA:Pixel 9 Pro XL, HP Flagship Google dengan Teknologi Gemini AI

iPhone 15 Pro dan juga iPhone 15 Pro Max

Semenjak perusahaan Apple memperkenalkan iPhone XS dan juga varian iPhone XR pada tahun 2018, Apple kemudian selalu berhenti untuk menjual iPhone Flagship yang diluncurkan pada tahun sebelumnya. 

Mungkin yang jadi alasan utamanya adalah produknya yang terlalu mirip dan kemudian Apple ingin pengguna membeli varian iPhone yang lebih terjangkau.

Sepertinya tradisi yang sama akan kembali berlanjut pada tahun ini, dan Apple bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada varian iPhone 15 dan juga iPhone 15 Pro Max pada bulan depan. 

Varian iPhone 15 dan juga iPhone 15 Pro Max merupakan iPhone pertama yang dikeluarkan oleh Apple yang menggunakan bahan titanium. 

Kedua ponsel ini sendiri kemungkinan besar akan menjadi ponsel terakhir Apple yang masih menggunakan layar 6,1 inch dan juga 6,7 inch karena iPhone 16 dan iPhone 16 Pro Max akan memiliki layar yang lebih besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: