Waka Polresta Bandar Lampung Tinjau Ruang Pelayanan Publik di Gedung SPKT

Waka Polresta Bandar Lampung Tinjau Ruang Pelayanan Publik di Gedung SPKT

Waka Polresta Bandar Lampung Tinjau Ruang Pelayanan Publik di Gedung SPKT--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Waka Polresta Bandar Lampung, AKBP Erwin Irawan, S.I.K., melakukan peninjauan langsung ke ruang pelayanan publik yang ada di Mapolresta Bandar Lampung.

Peninjauan ini bertujuan untuk memastikan bahwa fasilitas dan layanan yang diberikan kepada masyarakat sudah sesuai dengan standar yang ditetapkan.

"Ini penting untuk memastikan bahwa masyarakat yang datang ke Polresta mendapatkan pelayanan terbaik dan sesuai dengan harapan," ujar AKBP Erwin Irawan, Senin 2 September 2024.

Waka Polresta meninjau berbagai aspek pelayanan, termasuk ketersediaan informasi, kenyamanan ruang tunggu, serta efisiensi pelayanan oleh petugas.

BACA JUGA:Polresta Bandar Lampung Bagikan Ribuan Liter Air Bersih bagi Warga Terdampak Kekeringan

Ia juga berdialog dengan beberapa masyarakat yang sedang memanfaatkan layanan di ruang tersebut untuk mendengarkan masukan dan keluhan mereka.

Peninjauan dimulai dari ruang pelayanan SPKT, Pelayanan SKCK, dan Sidik Jari yang berada di lantai 1, kemudian dilanjutkan ke ruang Satpas Penerbitan SIM di lantai 2 gedung SPKT tersebut.

Ia menegaskan bahwa pihak kepolisian akan terus melakukan evaluasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Dalam kesempatan ini, AKBP Erwin juga memberikan arahan kepada petugas yang berada di lini depan pelayanan untuk selalu ramah, cepat tanggap, dan memberikan informasi yang jelas kepada masyarakat.

BACA JUGA:Polres Lampung Utara Terima Penambahan 18 Bintara Remaja dari Polda Lampung

"Dengan pelayanan yang baik dan prima, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, yang pada akhirnya berdampak positif terhadap kamtibmas di Kota Bandar Lampung," tutup AKBP Erwin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: