Selesai Jalani Tes Kesehatan, Resmen Kadafi-Cik Raden Janjikan 4 Program Utama

Selesai Jalani Tes Kesehatan, Resmen Kadafi-Cik Raden Janjikan 4 Program Utama

Pasangan Resmen Kadafi-Cik Raden menjalani tes kesehatan di RSUDAM--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Resmen Kadafi-Cik Raden telah melakukan tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM). 

Keduanya melakukan tes kesehatan pada Minggu 1 September 2024 sebagai salah satu persyaratan untuk maju pada Pilkada Way Kanan.

Setelah selesai melakukan kegiatan tes kesehatan di RSUDAM pasangan Resmen Kadafi-Cik Raden mengungkapkan Bahwasanya ada empat program unggulan yang akan mereka terapkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Way Kanan.

Dalam keterangan yang disampaikan Resmen, fokus utama program-program yang akan mereka terapkan nantinya jika terpilih adalah perbaikan infrastruktur jalan, penyediaan layanan kesehatan gratis melalui BPJS, meningkatkan kualitas pendidikan, dan juga akan mendistribusikan pupuk dengan tepat sasaran kepada para petani.

BACA JUGA:Pj Gubernur Samsudin Tekankan Netralitas ASN Pada Penyelenggaraan Pilkada di Pesisir Barat

BACA JUGA:Dihadiri Pj Gubernur, Gerakan Pangan Murah Bermanfaat Untuk Masyarakat

“Jika nantinya kami terpilih sebagai bupati dan wakil bupati kabupaten Way Kanan, Kami berkomitmen untuk memperbaiki jalan yang selama ini menjadi keluhan utama masyarakat Way Kanan. Dengan adanya jalan yang bagus akan mendukung aktivitas ekonomi dan meningkatkan mobilitas masyarakat,” ungkapnya.

Selain adanya perbaikan jalan, Resmen juga menyampaikan akan pentingnya penyediaan layanan kesehatan gratis yang dapat diakses oleh seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan.

“Kami juga akan memastikan bahwa pelayanan kesehatan gratis dan juga merata dan dapat diakses oleh seluruh masyarakat, meskipun belum semua tercakup,” jelasnya.

Selanjutnya program pendidikan juga akan menjadi fokus utama Resmen Kadafi-Cik Raden, dengan fokus pada peningkatan kualitas pendidikan karena masih sangat perlu untuk diperbaiki secara signifikan. 

BACA JUGA:Penuhi Syarat Pilkada, RMD-JIHAN Jalani Tes Kesehatan di RSUDAM

BACA JUGA:Sempat Dirawat Usai Kecelakaan di Perlintasan Kereta, TikToker Rerecisillia Meninggal Dunia

Pasangan Resmen-Cik Raden juga akan berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan guru honorer dengan menaikkan tunjangan mereka menjadi dua kali lipat.

Terakhir Resmen mengatakan mereka juga akan memberikan dukungan lebih besar kepada para pemimpin RT dan guru ngaji. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: