Usai Diprank Gerindra, Reihana Digandeng PDI Perjuangan Hadapi Eva-Deddy di Pilwalkot Bandar Lampung

Usai Diprank Gerindra, Reihana Digandeng PDI Perjuangan Hadapi Eva-Deddy di Pilwalkot Bandar Lampung

Pasangan Reihana-Aryodhia mendapat rekomendasi PDI Perjuangan maju di Pilwalkot Bandar Lampung--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Setelah batal diusung oleh partai Gerindra, Reihana justru mendapatkan rekomendasi PDI Perjuangan untuk maju dalam pemilihan Walikota Bandar Lampung bersama Aryodhia Febriansyah. 

Pasangan Reihana-Aryodhia akan menghadapi petahana Eva Dwiana-Deddy Amarullah yang sudah melakukan pendaftaran ke KPU lebih dulu.

Mantan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung tersebut mengatakan, sebelumnya dia telah menerima surat tugas partai Gerindra. 

Namun surat tugas itu tak lagi berarti lantaran Gerindra memilih memberikan rekomendasinya kepada pasangan Eva-Deddy.

BACA JUGA:Maju di Pilbup Pesawaran, Arisandi-Supriyanto Mendaftar ke KPU

BACA JUGA:Pj Gubernur Samsudin : Kami Ingin Segera Selesaikan Masalah Tanah di Way Dadi Untuk Kepentingan Masyarakat

Setelah menjadi korban “prank” Gerindra, Reihana kini malah mendapatkan rekomendasi dari PDI Perjuangan.

“Politik itu dinamis, terus bergerak sampai saat pendaftaran. Itulah partai yang mengusung kami, Alhamdulillah kami mendapatkan dukungan dari PDI Perjuangan dan insyaallah besok kami akan melakukan pendaftaran ke KPU untuk waktunya kemungkinan sore besok,” ungkap Reihana usai menerima rekomendasi pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Reihana juga menyampaikan bahwa ia memiliki komitmen untuk terus membesarkan PDI Perjuangan karena mulai saat ini dia resmi menjadi kader partai berlambang banteng tersebut.

“Saya akan terus berusaha untuk membesarkan partai ini, karena partai PDIP inilah yang mengusung saya maju sebagai calon walikota Bandar Lampung, dan saya juga sudah diberikan kartu anggota jadi saya harus bertanggung jawab terhadap kartu tanda anggota yang diberikan oleh ibu Megawati,” jelasnya.

BACA JUGA:Tak Dapat Rekomendasi Golkar, Arinal Maju Pilgub Didukung PDI Perjuangan

BACA JUGA:Sah! Berkas Pencalonan Eva-Deddy Dinyatakan Lengkap oleh KPU Bandar Lampung

Sementara, di tempat yang sama calon wakil walikota yang diusung oleh partai PDI Perjuangan Aryodhia Febriansyah mengatakan bahwa dia mencalonkan diri lantaran diminta oleh ayahnya, Yaitu Sjachroedin dan juga kakaknya Rycko Menoza.

“Ayah melihat PDI Perjuangan bukan hanya sekedar partai biasa, sehingga kemudian beliau meminta saya untuk segera melakukan pergerakan untuk memenangkan PDI Perjuangan. Begitu juga dengan Bang Rycko meminta saya untuk bisa mendampingi bunda Raihana,” Kata Aryodhia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: