Arinal Tersingkir, Golkar Malah Dukung RMD-Jihan dalam Pilgub Lampung

Arinal Tersingkir, Golkar Malah Dukung RMD-Jihan dalam Pilgub Lampung

Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia mdnyerahkan surat rekomendasi kepada pasangsn RMD-Jihan untuk msju pada Pilgub Lampung--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ketua Umum Partai Golkar, Bahlil Lahadalia, secara resmi memberikan Surat Rekomendasi B Persetujuan Partai Politik KWK kepada pasangan Rahmat Mirzani Djausal (RMD) dan Jihan Nurlela untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung pada Minggu, 25 Agustus 2024. 

Bahlil menyerahkan surat rekomendasi tersebut kepada pasangan RMD-Jihan di hadapan Sekretaris DPD Golkar Lampung, Ismet Roni.

Namun, Arinal Djunaidi, yang merupakan Ketua DPD Golkar Lampung dan sebelumnya menerima Surat Instruksi untuk maju dalam Pilgub Lampung, tidak tampak hadir dalam acara penyerahan tersebut.

RMD menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua Umum Golkar, Bahlil Lahadalia, atas rekomendasi yang diberikan.

 

"Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih kepada Ketua Umum Partai Golkar, Bahlil Lahadalia, atas kepercayaan yang diberikan kepada kami sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung," ucapnya.

RMD, yang juga menjabat sebagai Ketua Gerindra Lampung, menegaskan bahwa dukungan yang semakin luas ini kian memperkuat tekad mereka untuk berjuang demi rakyat Lampung.

"Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada partai-partai yang sebelumnya telah mendukung kami, yakni Gerindra, PKB, NasDem, Demokrat, PKS, PAN, dan Partai Prima," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: