Ismet Roni Bakal Kumpulkan Kadernya

Ismet Roni Bakal Kumpulkan Kadernya

-----

Partai Golkar Lampung akan segera mengumpulkan seluruh Pengurus DPD II, kader dan caleg terpilih di semua tingkatan dari DPRD kabupaten kota, DPRD provinsi hingga DPR RI untuk berkumpul.

 

Semuanya akan dikumpulkan, termasuk Hanan A Rozak untuk menandatangani pakta integritas yang menyatakan siap memenangkan Arinal Djunaidi di Pilgub Lampung 2024.

 

 

 

“Ini dilakukan setelah tindak lanjut Ketua DPD I Golkar Lampung Arinal Djunaidi mendapatkan Surat Instruksi dari DPP sebagai bakal calon Gubernur Lampung,” kata Sekretaris Golkar Lampung Ismet Roni, Kamis (11/7).

 

Penandatanganan pakta integritas itu dinilai penting untuk menunjukkan komitmen dan solidaritas Golkar untuk menang lagi di Pilgub Lampung.

 

“Kami akan menyampaikan kepada mereka bahwa Pak Arinal sudah dapat instruksi untuk mencari koalisi dan wakilnya. Mudah-mudahan pertemuan dalam waktu dekat bisa dilaksanakan,” sambungnya.

 

Dia melanjutkan, setelah Arinal Djunaidi dapat Surat Instruksi, seluruh DPD II sudah turun ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi bakal calon Gubernur dari Golkar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: