Abdullah Surajaya Bakal Ramaikan Bursa Pilgub

Abdullah Surajaya Bakal Ramaikan Bursa Pilgub

-----

Bakal calon Gubernur Lampung Abdullah Surajaya masih menunggu arahan DPP PAN terkait Surat Rekomendasi untuk Pilgub Lampung 2024.

 

Sejauh ini, PAN telah mengeluarkan dua Surat Tugas sebagai Bacagub yakni untuk Wakil Sekretaris Jenderal DPP PAN Irfan Nuranda Djafar dan Ketua BPOK DPW PAN Provinsi Lampung periode 2020 – 2025 Abdullah Surajaya.

 

“Saya posisinya menunggu arahan, itu ranahnya DPP PAN,” kata Abdullah Surajaya yang merupakan Wakil Ketua Komisi IV DPRD Lampung itu, Rabu (17/7).

 

Sebagai kader dan pengurus DPW PAN Lampung, kata Surajaya, dirinya terus berkoordinasi dengan Ketua DPW Irham Jafar Lan Putra. Kemudian, ketua DPW yang melakukan koordinasi ke pusat.

 

“Saya juga terus menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik, baik Golkar, Demokrat dan lainnya,” sambung Surajaya.

 

Ketua Fraksi PAN DPRD Lampung ini berharap, Calon Gubernur yang akan menjadi pasangannya adalah sosok yang betul-betul diinginkan masyarakat dan yabg benar-benar memikirkan Lampung

 

“Tentunya, dia juga harus bisa mengelola seluruh sumber daya yang ada di Lampung supaya pembangunan lebih cepat. Kalau sekarang masih lambat,” pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: