Peratin Tambak Jaya Bangga Jadi Pembaca Naskah Proklamasi Upacara HUT RI ke-79

Peratin Tambak Jaya Bangga Jadi Pembaca Naskah Proklamasi Upacara HUT RI ke-79

Peratin Tambak Jaya Selamet Widodo alias Gendon didaulat menjadi pembaca Naskah Proklamasi pada upacara peringatan HUT RI ke-79 di Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Huda--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Menjadi undangan pada upacara peringatan HUT RI Ke-79, Tahun 2024, di Yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Huda, Pekon Tambak Jaya, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar). Peratin Selamet Widodo didaulat membacakan naskah proklamasi, Sabtu 17 Agustus 204. 

Dalam upacara peringatan hari kemerdekaan tersebut, pihak yayasan juga mengundang Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan organisasi kemasyarakatan tingkat pekon setempat. 

Usai upacara, Selamet Widodo alias Gendon, merasa bangga telah diamanahkan membacakan naskah proklamasi dari pihak yayasan. 

"Saya sebagai peratin menyampaikan ucapan terimakasih kepada yayasan ponpes Miftahul Huda, atas amanah membacakan naskah proklamasi," terangnya.

BACA JUGA:Pekon Way Petai Gelar Peringatan HUT RI Bersama Masyarakat di Talang Ogan

BACA JUGA:Lupa Rem Tangan, Truk Bermuatan Sayuran Seruduk Lapak Dagangan Pasar Malam di Sekincau

"Berserta kepada semua pihak mulai dari pemerintahan pekon hingga lapisan masyarakat telah ikut memeriahkan HUT RI. Dan atas kesuksesan melaksanakan berbagai kegiatan selama perayaan HUT RI tahun ini," tegas dia. 

Gendon, menyampaikan kemerdekaan dari penjajahan yang telah dirasakan ini adalah hasil perjuangan panjang, pengorbanan jiwa raga para pahlawan, dalam menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan bangsa. 

"Tugas kita sekarang adalah melanjutkan perjuangan tersebut dengan cara mengisi kemerdekaan ini dengan karya dan prestasi yang membanggakan," ajaknya. 

Gendon juga menyampaikan, seiring dengan perkembangan zaman tantangan yang dihadapi semakin banyak, namun masyarakat harus tetap optimis bahwa dengan semangat gotong royong, persatuan, dan kerja keras, akan dapat membawa harapan bangsa menjadi lebih maju, lebih sejahtera, dan lebih dihormati di kancah dunia.

BACA JUGA:Punya Dukungan Total 34 Kursi, Eva-Deddy Dapatkan Rekomendasi PKB

BACA JUGA:Pj Gubernur Samsudin Apresiasi Terpilihnya Busana Adat Lampung Terbaik HUT RI ke-79 di IKN

"Untuk meraih impian tersebut salah satunya ada di pundak putra putri bangsa. Maka dari itu kepada adik siswa-siswi yayasan Ponpes Miftahul Huda, perlu rajin belajar, dan berupaya menghindari apa yang akan merusak masa depan mulai dari narkoba, pergaulan bebas dan lainnya dengan mempertebal iman dan taqwa," tutup dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: