Wisata Hemat di Puncak Gunung Balau, Nikmati Pesona Senja dan Gemerlap Kota Bandar Lampung

Wisata Hemat di Puncak Gunung Balau, Nikmati Pesona Senja dan Gemerlap Kota Bandar Lampung

Puncak Gunung Balau bisa menjadi spot foto yang estetik dengan latar belakang gemerlap Kota Bandar Lampung pada waktu senja dan malam hari-Foto Jeri-

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Puncak Gunung Balau merupakan salah satu destinasi wisata murah yang ideal untuk menikmati keindahan Kota Bandar Lampung dari ketinggian.

Terletak di Way Gubak, Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung, puncak ini sangat cocok untuk menikmati senja di sore hari serta gemerlap lampu kota pada malam hari. 

Panorama yang ditawarkan oleh Puncak Gunung Balau begitu lengkap, dengan pemandangan gunung, bukit, beberapa menara pemancar, dan juga Teluk Lampung yang memukau.

Para pengunjung di Gunung Balau dapat memanjakan mata dengan menikmati panorama estetik sambil bersantai di salah satu dari sekitar 4 hingga 5 warung yang berjejer di lokasi. 

BACA JUGA:Calon Pimpinan KPK dan Tantangan 79 Tahun Indonesia Merdeka

BACA JUGA:Warga Apresiasi Respon Cepat Pemerintah Sikapi Kelangkaan dan Melambungnya Harga LPG

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati suasana sejuk dan mengabadikan momen tersebut dengan berfoto menggunakan ponsel pribadi mereka.

Yanti (28), salah satu pengunjung yang ditemui oleh Media Lampung di lokasi, mengungkapkan bahwa nongkrong di Puncak Gunung Balau cukup menyenangkan karena bisa menikmati pemandangan Kota Bandar Lampung dan Teluk Lampung secara bersamaan. 

“Cukup seru menghabiskan waktu luang di Puncak Gunung Balau karena bisa menikmati pemandangan Kota Bandar Lampung dan Teluk Lampung secara bersamaan, apalagi kalau cuacanya bagus kita bisa lihat matahari terbenam,” ujarnya saat ditemui pada 16 Agustus 2024.

Bagi Anda yang tertarik untuk menikmati pemandangan Kota Bandar Lampung dari ketinggian Puncak Gunung Balau, tiket masuk yang perlu dibayar cukup terjangkau, yaitu Rp10.000 untuk sepeda motor dan Rp15.000 untuk mobil.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: