Dijebak Oknum Polisi Antar Paket Sabu, Driver Ojol Ini Langsung Lapor BNN

Dijebak Oknum Polisi Antar Paket Sabu, Driver Ojol Ini Langsung Lapor BNN

Seorang tukang ojek online (ojol) kaget bukan main, lantaran paket barang yang hendak diantarkannya berisikan sabu sebanyak satu klip. Foto Anggri Sastriadi--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Seorang tukang ojek online (ojol) kaget bukan main, lantaran paket barang yang hendak diantarkannya berisikan sabu sebanyak satu klip 

Makmuri (29) warga Telukbetung Timur mengatakan bahwa awalnya dirinya sedang menunggu orderan dengan lewat di rumah makan ayam bakar soponyono di Jalan Yos Sudarso, Sukaraja, Rabu (24/7/2024).

"Seperti biasa kemarin lagi menunggu orderan datang,"katanya saat ditemui, Kamis (25/7/2024).

Akan tetapi sekitar pukul 17.00 wib dirinya tiba-tiba mendapatkan orderan untuk mengantarkan sebuah barang berisikan baju yang beralamat di belakang puskesmas Jalan Yos Sudarso.

BACA JUGA:Tinjau Ruangan dan Pastikan Kedisiplinan Kerja, Pj Gubernur Samsudin Sidak Beberapa OPD

Saat dirinya datang, seseorang yang melakukan orderan tersebut menyerahkan baju tersebut untuk diantarkan ke alamat tujuan dari aplikasi.

"Dari aplikasi itu, dia meminta antarkan barang baju ke daerah Kemiling di perumahan bumi karomah jaya,"katanya.

Dirinya pun curiga karena barang baju rapih yang seharusnya diantar dalam keadaan baru namun terlihat lusuh atau tidak sewajarnya.

Karena sedikit curiga, akhirnya makmuri kembali ketempat pangkalan tersebut dan membuka barang tersebut dengan cara dikeluarkan yang disaksikan oleh teman ojek lainnya. 

BACA JUGA:4 Bank di Lampung Barat Salurkan KUR Rp72 Miliar

"Ya, saya curiga karena minta antarkan baju rapih tapi keliatannya lusuh dan lecek bajunya pas dibuka didepan temen isinya jatuh plastik sabu,"ungkapnya. 

Lantaran panik dirinya langsung mendatangi kantor BNN Provinsi Lampung atas temuan satu klip bungkus tersebut agar aman dan ditindak lanjuti.

Penerima orderan tersebut pun meminta buru-buru dan cepat karena beralasan ingin pergi dan muri beralasan sedang dibengkel karena menunggu mobil BNN datang.

"Jadi agak lama disana karena mengulur waktu lama saya pura pura lagi dibengkel ganti busi,"katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: