Tinjau Ruangan dan Pastikan Kedisiplinan Kerja, Pj Gubernur Samsudin Sidak Beberapa OPD

Tinjau Ruangan dan Pastikan Kedisiplinan Kerja, Pj Gubernur Samsudin Sidak Beberapa OPD

Pj Gubernur Lampung Samsudin saat sidak di kantor Disdikbud Lampung didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, Sulpakar --

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pj Gubernur Lampung Samsudin melakukan sidak di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Lampung dan Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Lampung, Kamis 25 Juli 2024.

Sidak pertama Pj Gubernur Samsudin ke Disdikbud Lampung di sambut langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Sulpakar dan jajarannya.

Samsudin memeriksa beberapa ruangan kantor di lingkungan Disdikbud Provinsi lampung.

Ia juga  memastikan kedisiplinan pegawai baik ASN dan Non ASN melalui pengecekan absensi manual, fingerprint dan absensi aplikasi SIKAP.

BACA JUGA:Pj Gubernur Samsudin Sampaikan Jawaban Pandangan Fraksi Pertanggungjawaban APBD 2023

Pj Gubernur Lampung ini juga berinteraksi dengan beberapa pegawai baik ASN dan Non ASN sekaligus menanyakan hal terkait kendala yang dialami dan kenyamanan selama bekerja.

Dalam kunjungan di Disdikbud ini diakhiri dengan meninjau Masjid yang berada dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung yang merupakan hasil Swadaya seluruh pegawai di lingkungan Disdikbud Provinsi Lampung.

Kemudian dilanjutkan menuju Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Lampung.

Samsudin disambut oleh Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Lampung Liza Derni beserta jajaran.

BACA JUGA:Diduga Terlibat Narkoba, Oknum Peratin di Ngaras Diamankan Polres Pesisir Barat

Samsudin juga memeriksa beberapa ruangan bidang di lingkungan Dinas Kelautan dan Perikanan dan melakukan interaksi bersama  beberapa pegawai baik ASN dan non ASN terkait kendala dan kenyamanan saat bekerja.

Samsudin mengatakan bahwa dirinya akan selalu melakukan kunjungan ke setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

"Saya akan membiasakan sidak-sidak pada kantor dinas-dinas, sampai kinerja dan disiplin kerja menjadi baik," ungkapnya. 

Dalam kunjungan tersebut Pj Gubernur Samsudin didampingi Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Lampung Achmad Saefulloh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: