Meski Sederhana, Peringatan HBA yang Digelar Kejari Lampung Barat Tetap Bermakna

Meski Sederhana, Peringatan HBA yang Digelar Kejari Lampung Barat Tetap Bermakna

Kegiatan dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang digelar oleh Kejari Lampung Barat--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Barat (Lambar), merasa bangga dengan keberhasilan penyelenggaraan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 tahun 2024.

Rangkaian acara yang berlangsung dengan sederhana namun penuh makna ini diakhiri dengan upacara di halaman Kantor Kejari Lampung Barat, diikuti oleh seluruh pegawai Kejari Lampung Barat dan Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Krui, pada Selasa 23 Juli 2024.

Kajari Lampung Barat, M. Zainur Rochman, S.H, M.H., melalui Kasi Intel, Ferdy Andrian, mengungkapkan, beberapa rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan, yakni Focus Group Discussion (FGD) dengan Pemkab Lampung Barat dan Pesisir Barat. 

Dalam FGD yang mengangkat tema Memahami dan Mengantisipasi Gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) terhadap Pemerintah Daerah.

BACA JUGA:Rem Blong, Truk Bermuatan Makanan Ringan Masuk Jurang di Jalan Liwa-Krui

Kemudian, lomba Pidato Tingkat SMA/SMK se-Kabupaten Pesisir Barat dan Lampung Barat dengan tema Pemberantasan Korupsi dan Pencegahan Bullying melalui Penegakan Hukum.  

Kegiatan Anjangsana kepada para purnaja dan Bhakti Sosial di pondok pesantren, Kegiatan Jalan Sehat, Fun Games, dan Donor Darah yang kesemuanya dilaksanakan di kantor Kejari Lampung Barat serta Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Lampung Barat.

“Tadi pagi digelar puncak acara peringatan HBA ke-64 ditutup dengan upacara di halaman kantor Kejari Lampung Barat. Upacara ini diikuti oleh seluruh pegawai Kejari Lampung Barat dan Cabjari Krui, serta diisi dengan berbagai sambutan dan penghargaan atas dedikasi dan komitmen para pegawai dalam menjalankan tugas mereka,” ungkapnya.

"Kegiatan ini merupakan wujud nyata komitmen Kejari Lampung Barat dalam melayani masyarakat dan menegakkan hukum dengan penuh integritas. Semoga semangat Hari Bhakti Adhyaksa ini terus menjadi inspirasi bagi kita semua dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: