Persiapan Turnamen Voli Kapolri Cup 2024, Pemkab Lampung Selatan dan Kodim 0421 Bersih-Bersih GWH

Persiapan Turnamen Voli Kapolri Cup 2024, Pemkab Lampung Selatan dan Kodim 0421 Bersih-Bersih GWH

Pembersihan GWH sebagai persiapan Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2024-FOTO DOK-

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Menjelang pelaksanaan turnamen bola voli Kapolri Cup 2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan bersama anggota Kodim 0421/LS bergotong-royong membersihkan area Gedung Olahraga Way Handak (GWH) Lampung Selatan pada Jumat, 18 Juli 2024. 

Kegiatan bersih-bersih ini dimulai sekitar pukul 07.30 WIB dan dipimpin langsung oleh Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto

Turut hadir mendampingi Dandim 0421/LS, Letkol Inf. Esnan Haryadi, Sekretaris Daerah Kabupaten, Thamrin, serta sejumlah pejabat lainnya dari Pemkab Lampung Selatan.

Ratusan aparatur sipil negara (ASN) dan anggota Kodim 0421/LS lengkap dengan alat-alat kebersihan seperti sapu lidi, cangkul, golok, sabit, tempat sampah, hingga mobil pemadam kebakaran, membersihkan sampah, daun kering, dan rumput liar di sekitar area GWH. 

BACA JUGA:Desa Kedaton Targetkan Sejumlah Proyek Pembangunan Jalan Rampung Tahun 2024

Bagian dalam gedung juga tak luput dari perhatian, tempat duduk dan lantai yang berdebu dibersihkan dengan semprotan air dari mobil pemadam kebakaran Lampung Selatan.

Bupati Nanang Ermanto menekankan pentingnya kerja sama semua pihak demi mensukseskan turnamen voli Kapolri Cup 2024. 


Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto saat memimpin pembersihan area GWH untuk persiapan turnamen bola voli Kapolri Cup 2024--

Dia memastikan bahwa seluruh fasilitas akan disiapkan dalam kondisi terbaik agar para peserta merasa nyaman dan aman selama turnamen berlangsung.

“Saya ingin lokasi acara dipersiapkan dengan baik. Jangan asal membersihkan, harus ditata dengan rapi,” ujar Nanang dalam arahannya kepada ASN.

BACA JUGA:Realisasikan Program Ketahanan Pangan Hewani, Desa Gedung Agung Salurkan Ikan Lele kepada 10 KPM

Selain kegiatan bersih-bersih, Nanang Ermanto juga merencanakan perbaikan fasilitas olahraga di GWH. 

Tribun penonton dan lapangan akan direnovasi dan dicat ulang agar sesuai dengan standar nasional.

“Bagian dalam GWH harus dicat ulang. Lantai yang rusak harus disemen. Pastikan atap tidak bocor saat hujan. Tembok sebelum dicat harus diaci dengan semen. Saya minta perawatan ini dilakukan secara berkala, bukan hanya saat ada acara,” tegas Nanang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: