Raih Views Terbanyak, Humas Polres Lampung Barat Terima Reward Polda Lampung

Raih Views Terbanyak, Humas Polres Lampung Barat Terima Reward Polda Lampung

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Humas Polres Lampung Barat, menerima penghargaan dari Polda Lampung, pada Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Polda Lampung, yang digelar di Hotel Swisbell, Bandar Lampung, dibuka langsung oleh Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Drs. Ahmad Ramadhan, S.H., M.Si., M.H., Kamis 18 Juli 2024.

Penghargaan yang diterima Humas Polres Lampung Barat, pada acara yang mengangkat tema 'Humas Kuat, Citra Polri Meningkat' tersebut atas keberhasilannya dalam pemberitaan Tribratanews dengan views terbanyak. 

Untuk diketahui, Rakernis tersebut diikuti oleh 113 peserta yang terdiri dari personel pengembangan fungsi humas (Kasie Humas) dari seluruh Polres jajaran, Bhabinkamtibmas, serta PPID Satker Polda Lampung.

Penghargaan yang diterima Polres Lampung Barat sendiri, diwakili oleh Kasie Humas Iptu Elianto, Bhamin Humas Bripka Heru Setiyoko, dan Bhabinkamtibmas Polres Lampung Barat.

BACA JUGA:PLN UID Lampung Sukses Sabet 3 Penghargaan dalam Ajang La Tofi Nusantara CSR Awards 2024

Iptu Elianto menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan yang diterima. 

"Kami sangat berterima kasih atas penghargaan ini. Ini merupakan hasil kerja keras tim humas kami dalam memberikan informasi yang akurat dan terkini kepada masyarakat," ujar Elianto mewakili Kapolres AKBP Ryky Widya Muharam, SIK.

Menurutnya, penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi jajaran kepolisian di Provinsi Lampung untuk terus meningkatkan kualitas penyebaran informasi kepada masyarakat.

"Untuk tujuan dari Rakernis ini adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan informasi dan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini dilakukan melalui diskusi dan evaluasi kinerja humas, serta pemberian penghargaan kepada unit berprestasi," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: