Datang ke Lampung, Wakasal Sebut TNI Akan Temukan Solusi Berikan Kontribusi

Datang ke Lampung, Wakasal Sebut TNI Akan Temukan Solusi Berikan Kontribusi

Datang ke Lampung, Wakasal Sebut TNI Akan Temukan Solusi Berikan Kontribusi --

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) yakinkan masyarakat Indonesia selama TNI masih ada akan selalu menemukan solusi dan memberikan kontribusi,  Mako Lanal Caligi.

Wakasal Laksamana Madya TNI Erwin S. Aldhedarma mengatakan bahwa apa yang pihaknya laksanakan selama ini dalam masa damai di mana tugas TNI termasuk TNI angkatan laut adalah menegakkan kedaulatan menjaga keamanan itu pada masa damai ini.

"Tentunya kita juga tidak berdiam diri kita memanfaatkan sarana dan prasarana yang ada untuk kepentingan masyarakat umum untuk kepentingan masyarakat banyak,"katanya, Rabu (10/7/2024).

Namun juga betulan dengan ide dan kreasi yang dimiliki, TNI Angkatan Laut  juga bisa berbuat cukup banyak, dimana bisa menyediakan berbagai komoditi pangan dengan usaha sendiri

"Kita bisa menyediakan panen padi dan kita juga menyediakan hasil budidaya ikan hias dan hasil kebun yang semuanya bisa dimanfaatkan dan dirasakan oleh masyarakat sangat sekitar quantum ini,"katanya

Lanjutnya, pada masa seperti ini TNI angkatan laut dan juga TNI-Polri, dirinya sangat yakin semuanya berbuat untuk kepentingan masyarakat banyak.

Karena menurutnya mudah-mudahan dengan kehadiran Menteri Pertanian, Penjabat Gubernur, Ketua Komisi 4 DPR RI mudah-mudahan mendapatkan atensi dan mendapatkan support untuk bisa dikembangkan.

"Sehingga lebih mendapatkan manfaat untuk masyarakat banyak, pada kesempatan hari ini juga izinkan saya menyampaikan sedikit harapan setiap masyarakat Lampung pada khususnya dan juga masyarakat ini siapa pada umumnya,"katanya.

Pria dengan tiga bintang dipundaknya tersebut, meyakinkan masyarakat indonesia bahwa pihaknya yaitu TNI Angkatan Laut akan selalu ada.

 "TNI ke depan akan selalu bersama rakyat untuk menemukan solusi dari segala macam permasalahan yang dihadapi di bangsa dan negara ini,"tegasnya.

Terakhir dia berpesan selama TNI masih ada akan selalu bermanfaat dan memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara dengan kemampuan yang ada.

"Jadi selama kami ada insyaallah kami bisa memberikan kontribusi dalam memecahkan segala solusi yang dihadapi oleh bangsa dan negara,"tutupnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: