Gelombang Dukungan Duet PM-MH Jilid 2 Pada Pilkada Lampung Barat Terus Mengalir

Gelombang Dukungan Duet PM-MH Jilid 2 Pada Pilkada Lampung Barat Terus Mengalir

Pasangan duet Parosil Mabsus-Mad Hasnurin mendapat dukungan dari sejumlah elemen masyarakat--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sejumlah elemen mulai dari tokoh masyarakat, tokoh adat hingga tokoh agama memberikan dukungan kepada Parosil Mabsus - Mad  Hasnurin (PM-MH) agar dapat kembali berduet dalam kontestasi politik pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) serentak periode 2024-2029 yang akan dihelat pada 27 November mendatang.

Dukungan yang diberikan bukan tanpa dasar, keduanya dianggap telah memiliki rekam jejak yang baik, serta telah menunjukan kinerja yang baik selama memimpin Lampung Barat pada periode tahun 2017-2022.

Oleh karenanya, harapan para tokoh masyarakat agar keduanya dapat kembali berpasangan dengan mengusung tagline 'PM-MH Jilid 2'.

Demikian dukungan yang disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat sekaligus tokoh adat di Pekon Kenali, Kecamatan Belalau,Hi Zuhdi. 

BACA JUGA:Motor Pedagang Es Keliling Terbakar di Lokasi Acara Pengajian Warga Serengit

Pihaknya menilai, era kepemimpinan Parosil - Mad Hasnurin banyak meninggalkan kesan positif bagi masyarakat, terutama kebijakan dalam percepatan pembangunan infrastruktur jalan dan pendidikan di kabupaten berjuluk Bumi Beguai Jejama Sai Betik ini.

“Menurut kami Pakcik dan Pun merupakan pasangan serasi dan sudah teruji dalam mengemban tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Dan itu sudah pastinya dirasakan oleh masyarakat, tak terkecuali di Kecamatan Belalau. Karenanya kami mendukung agar PM bisa kembali berduet untuk melanjutkan periode kedua,” ucapnya.

Kiprah keduanya dalam memimpin Lampung Barat selama periode 2017-2022 telah membawa banyak kemajuan, mulai dari pemerataan infrastruktur jalan, berdirinya lamban budaya, sekolah kopi serta penyediaan fasilitas publik lainnya, termasuk  perhatiannya di sektor pendidikan dan kesehatan.

“Dibawah kepemimpinan PM banyak terobosan prioritas yang selain infrastruktur, pembangunan SDM di sektor pendidikan juga tak kalah penting. Dan yang paling nyata kita rasakan adalah bantuan seragam gratis mulai dari tingkat SD/MI hingga SMP/MTs,” sebutnya.

BACA JUGA:Berapa Batas Umur Ban Mobil atau Motor? Pemilik Kendaraan Harus Tahu!

Dari berbagai capaian program tersebut, tentu tidak terlepas berkat adanya dukungan dari sosok pendamping kepala daerah, yakni Wakil Bupati Mad Hasnurin, yang merupakan salah satu putra daerah asal Kecamatan Belalau.

“Kala itu sosok Pun Mad Hasnurin ini bukan hanya sebagai Wakil Bupati, tetapi juga menjadi sosok sebagai seorang Bapak bagi kita semua, karena beliau mampu memposisikan diri dengan baik ditengah-tengah masyarakat,” kata dia.

Senada diungkapkan Ahmad Supardi, salah satu tokoh adat di Kecamatan setempat. 

Dirinya menilai seorang kepala daerah harus memiliki kemampuan serta kepiawaian dalam urusan pemerintahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: