Jelang Konferkab, PWI Pesisir Barat Gelar Konferensi Kerja

Jelang Konferkab, PWI Pesisir Barat Gelar Konferensi Kerja

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Menjelang pelaksanaan Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke-IV tahun 2024, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), menggelar kegiatan Konferensi Kerja, yang dipusatkan di aula Sartika Hotel & Resort, Pekon Seray Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten setempat, Selasa 2 Juli 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PWI Provinsi Lampung, Hi.Wira Hadikusuma, S.P., Sekretaris PWI Provinsi Lampung, Andi Panjaitan, S.Kom., Wakabid Organisasi, Eka Setiawan, S.Pd., Wakabid Kesejahteraan, Asdijal, Wakil Bendahara, Nurjanah, Ketua IKWI Provinsi Lampung Yeni Puspasari, S.E., beserta rombongan PWI Provinsi Lampung. 

Selain itu, hadir juga Ketua PWI Kabupaten Pesbar Agustiawan, beserta kepengurusan dan anggota PWI Kabupaten setempat.

Dalam sambutannya, ketua PWI Kabupaten Pesbar, Agustiawan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran kepengurusan PWI Provinsi Lampung, yang telah meluangkan waktu untuk dapat menghadiri kegiatan konferensi kerja yang dilaksanakan hari ini dan juga pelaksanaan Konferkab PWI Kabupaten Pesbar ke-IV tahun 2024 masa bakti 2024-2027.

BACA JUGA:Hadapi Pilkada 2024, Elemen Masyarakat Dorong Parosil Gandeng Tokoh Birokrat

“Saya mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada rombongan PWI Provinsi Lampung yang telah hadir dalam pelaksanaan konferensi kerja PWI Kabupaten Pesbar ini,” katanya.

Begitu juga, lanjutnya, kepada seluruh jajaran panitia pelaksana yang telah mempersiapkan pelaksanaan konferensi kerja, dalam rangka kegiatan menghadapi Konferkab ke-IV PWI Kabupaten Pesbar yang akan dilaksanakan Rabu 3 Juli 2024.

Mudah-mudahan, dalam pelaksanaan konferensi kerja ini dapat menghasilkan program-program kegiatan terhadap kepengurusan PWI Pesbar berikutnya.

“Kita berharap dapat terlaksana dengan baik, sehingga nanti bisa menghasilkan program kerja yang diharapkan, serta dapat dilaksanakan secara maksimal pada kepengurusan PWI Pesbar nanti,” jelasnya.

BACA JUGA:Main Judi Kartu Remi, 5 Orang Pria Asal Lampung Tengah Diamankan Polisi

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Lampung, Wira Hadikusuma, dalam sambutannya menyampaikan, konferensi kerja PWI Kabupaten Pesbar ini tentunya istimewa. 

Mengapa dianggap istimewa, karena ini adalah konferensi kerja PWI Pesbar yang kali pertama dihadiri dan dibuka langsung oleh dirinya selaku ketua PWI Lampung. 

Tidak ada kegiatan konferensi kerja di Kabupaten/Kota lain yang dihadiri langsung dirinya.

“Karena biasanya saya menghadiri saat konferensi Kabupaten. Saya hadir dan membuka langsung dalam konferensi kerja di Pesbar ini juga ingin mengenal teman-teman di kepengurusan dan anggota PWI Pesbar ini,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: