Pj Gubernur Samsudin Hadiri Pengukuhan Otto Fitriandy sebagai Kepala OJK Lampung

Pj Gubernur Samsudin Hadiri Pengukuhan Otto Fitriandy sebagai Kepala OJK Lampung

--

BACA JUGA:Sekdaprov Fahrizal Buka Rakor dan Menjadi Narasumber Penanggulangan TBC di Provinsi Lampung

Kerjasama dan koordinasi yang intensif dengan Pemda Provinsi dan Pemda Kabupaten/Kota dalam meningkatkan literasi dan inklusi keuangan daerah melalui program-program TPAKD yang selama ini telah berjalan.

Kemudian, Kerjasama dengan stakeholder terkait dalam penyaluran KUR guna mendorong perluasan akses pembiayaan kepada pelaku UMKM dan sektor-sektor produktif lainnya di Provinsi Lampung.

Dan melakukan kerjasama dengan terus mendukung program-program unggulan yang ada Provinsi Lampung.

"Mudah-mudahan kerjasama yang selama ini terjalin dengan OJK terus diperbaiki dan dilanjutkan dengan lebih baik lagi," ujarnya.

BACA JUGA:Lelang JPTP Eselon II Pemprov Lampung Mandek, Ini Kata Pj Gubernur Samsudin

Dalam kesempatan yang sama, Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan RI Hasan Fawzi mengucapkan selamat kepada Otto Fitriandy atas amanah barunya sebagai Kepala OJK Provinsi Lampung. 

Ia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bambang Hermanto yang sebelumnya telah memimpin Kantor OJK provinsi Lampung dengan sangat baik. Semoga keberhasilan yang telah Saudara raih ini dapat diestafetkan dengan baik kepada Kepala OJK yang baru.

"Saya sangat berharap agar Kepala OJK yang baru ini mampu menjaga amanah dan dapat melanjutkan kerja sama yang harmonis dan berkesinambungan dengan seluruh pemangku kepentingan di daerah," kata Hasan.

"Saya berharap momentum pengukuhan ini dapat menjadi penyemangat untuk lebih berkiprah dan berkarya nyata dalam mewujudkan OJK yang handal dan kredibel di mata stakeholders," tambahnya. 

BACA JUGA:Pj Gubernur Samsudin Dorong Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah

Hasan juga berpesan kepada seluruh pemimpin Satuan Kerja di OJK agar bekerja dengan penuh integritas, dedikasi dan profesionalisme. 

Serta yang tidak kalah pentingnya adalah bagaimana menumbuhkan komitmen yang kuat dalam rangka meningkatkan tata kelola yang baik, dan mampu menjadi role model dalam menjalankan prinsip-prinsip governance demi terwujudnya tata kelola yang baik di OJK. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: