Sekolah di Bandar Lampung Beri Bantuan Pelayanan Untuk PPDB Secara Offline

Sekolah di Bandar Lampung Beri Bantuan Pelayanan Untuk PPDB Secara Offline

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sekolah di Bandar Lampung berikan pelayanan mengenai bantuan untuk pendaftaran Penerima Peserta Didik Baru (PPDB) secara Offline.

Salah satunya SMPN 1 Bandar Lampung yang menyediakan pelayan PPDB secara Offline.

Selaku kepala SMPN 1 Bandar Lampung, Yuli Budiarti menyampaikan, bantuan pelayanan pendaftaran PPDB dilakukan untuk memberi kemudahan pada orang tua calon peserta didik baru.

"Untuk para orangtua calon peserta didik baru yang mengalami kesulitan dalam melakukan pendaftaran secara online, maka bisa langsung datang ke sekolah supaya dibantu saat pendaftarannya,"ucapnya.

BACA JUGA:Eva Dwiana: Bandar Lampung Akan Menerima 2 Penghargaan Lagi

Banyak juga orang tua peserta didik baru yang belum paham atau kebingungan untuk mendaftarkan secara online.

Maka pihak sekolah juga menyediakan layanan dan juga bantuan untuk mendampingi melakukan pengunggahan data dan berkas hingga pengisian formulir secara online jadi bisa dateng ke sekolah saja.

Dengan adanya program ini, pihaknya juga berharap bisa membantu dan juga mempermudah peserta didik baru melakukan pendaftaran.

Iya juga mengatakan penerimaan PPDB untuk jenjang SMP yang ada di Kota Bandar Lampung sudah dibuka sejak 24 Juni sampai dengan 27 Juni 2024 mendatang.

BACA JUGA:Warakawuri Polri Terharu Terima Kunci Rumah Layak Huni Dari Kapolresta Bandar Lampung

Sementara, salah satu orang tua calon peserta didik di SMPN 1 Bandar Lampung, Faris mengaku pelayanan yang diberikan sekolah sangat membantu dirinya.

Pasalnya, ia merasa kebingungan dalam melakukan pendaftaran secara online.

"Karena jaman kita dulu sekolah nggak ada pendaftaran online jadi ini agak bingung. Tapi setelah dikasih tau dan dibantu di sekolah bisa juga jadi sangat membantu pelayanannya," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: