Nukman Turut Serta dalam Eksibisi Latihan Menembak Bersama Forkopimda

Nukman Turut Serta dalam Eksibisi Latihan Menembak Bersama Forkopimda

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Drs. Nukman, M.M. turut serta dalam eksibisi latihan menembak bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang diselenggarakan oleh Polres Lampung Barat, Rabu 26 Juni 2024.

Eksibisi latihan menembak dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 berlangsung di lapangan tembak Parama Satwika pelataran Polres Lampung Barat Pekon Watas Kecamatan Balik Bukit, Rabu 26 Juni 2024. 

Setelah acara eksibisi latihan menembak yang diikuti oleh Forkopimda, rangkaian acara HUT Bhayangkara dilanjutkan dengan lomba menembak presisi dan tactical yang diikuti oleh jajaran Polres Lampung Barat. 

Dalam penyampaiannya, Kapolres Lampung Barat AKBP Ryky Widya Muharom, SH, S.I.K., mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78.

BACA JUGA:Mantab!! Jumlah Pekon Mandiri di Lampung Barat Bertambah Jadi 63 Pekon

"Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 Polres Lampung Barat menggelar berbagai kegiatan diantaranya memberi bantuan kepada masyarakat, menggelar lomba menembak presisi dan tactical. Dan untuk peringatan upacaranya akan kita gelar pada 1 Juli 2024 mendatang di lapangan kantor Bupati Kabupaten Lampung Barat," sebutnya.

Dengan bertambahnya usia Bahayangakara Ryky berharap Bhayangkara dapat memberikan pelayanan lebih baik untuk masyarakat khususnya di Lampung Barat. 

Ia berpesan kepada peserta lomba untuk sportif dalam mengikuti lomba, sebab, tujuan kegiatan tersebut yakni untuk memeriahkan peringatan hari Bhayangkara.

Sementara, Pj Bupati Lampung Barat Nukman menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Barat mengapresiasi kegiatan ini sebagai rangkaian menyambut HUT Bhayangkara.

BACA JUGA:MAJAS Segera Laporkan Catatan hitam Penyelenggara Pemilu Lambar

Nukman berharap, jajaran Polres Lampung Barat dapat menjalin sinergitas lebih baik lagi kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Barat khususnya dalam rangka menjaga keamanan di Lampung Barat.

"Tentu dengan kegiatan ini, silaturahmi semakin terjalin dan sinergitas semakin baik kedepan," kata Nukman

Selain itu, menurut Nukman, latihan menembak ini juga bermanfaat untuk melatih skill para anggota Polri di Kabupaten Lampung Barat serta memberikan sesuatu hal positif dalam memperkenalkan kepada masyarakat, bahwa menembak merupakan salah satu cabang olahraga.

"Dengan adanya kegiatan ini tentu kita berharap dapat menambah skill para anggota jajaran Polres Lampung Barat guna melaksanakan pengamanan," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: