Jalan Sehat HUT Kota Bandar Lampung, Wali Kota Sempat Meneteskan Air Mata

Jalan Sehat HUT Kota Bandar Lampung, Wali Kota Sempat Meneteskan Air Mata

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pada acara HUT Kota Bandar Lampung kali ini ada yang berbeda, saat sedang berlangsung nya acara Wali Kota Bandar Lampung sempat meneteskan air mata di depan ribuan peserta jalan sehat, pada Minggu 23 Juni 2024 di Tugu Adipura.

Wali Kota Bandar Lampung meneteskan air mata sangking terharunya karena kegiatan jalan sehat ini, untuk pertama kalinya bisa dihadiri oleh PJ Gubernur Lampung Samsudin bersama dengan Forkopimda Kota Bandar Lampung serta Provinsi Lampung.

Saat akan memulai sambutannya seketika terhening sebentar dan ia menyampaikan bahwa ini peristiwa yang begitu langka Gubernur Lampung mau serta ikut hadir dalam momen kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemkot Bandar Lampung.

"Tentu ucapan terima kasih untuk Pj Gubernur Lampung sudah menyempatkan hadir karena ini pertama kalinya orang terbesar yang ikut acara ini,"ucapnya.

BACA JUGA:Fasilitasi Atlet, Pemkot Bandar Lampung Akan Membangun Kolam Renang

PJ Gubernur Lampung Samsudin juga mengapresiasi kegiatan tersebut dirinya berharap Kota Bandar Lampung makin memperjuangkan semua program yang benar-benar membantu masyarakat.

Terlebih kata dia, Kota Bandar Lampung harus bisa memperlihatkan keunggulan mulai dari kebersihan hingga keramahannya.

Pada kegiatan yang sangat meriah tersebut, Pemkot Bandar Lampung telah mempersiapkan ratusan hadiah hiburan hingga doorprize yang ditunggu-tunggu umrah, rumah, dan juga satu unit mobil.

Melihat antusias masyarakat juga pada acara jalan sehat kali ini berbeda dengan yang sudah-sudah untuk kali ini lebih tinggi, dibandingkan pada tahun-tahun sebelumnya.

BACA JUGA:Buruan Daftar! KAI Buka Rekrutmen Pegawai untuk Lulusan SMA

"Kita melihat antusias masyarakat begitu tinggi sangat senang, ini bukan karena hadiah nya tapi karena kebersamaan nya yang begitu menjadi momenya,"tambahnya.

Tidak hanya jalan sehat saja kita pun masih ada rangkaian lain dalam acara HUT Kota Bandar Lampung ini, akan ada karnaval, dan juga Lampung Expo pada 8-14 Juli nanti.

"Ada Bandar Lampung expo, dan juga lomba masak, solosong, dan karnaval banyak ini masih banyak lagi," terangnya.

Ia berharap di usianya yang semakin bertambah banyak Bandar Lampung bisa terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: