Kapolres Lampung Utara Lepas Kontingen Saka Bhayangkara Untuk Mengikuti Lokabhara

Kapolres Lampung Utara Lepas Kontingen Saka Bhayangkara Untuk Mengikuti Lokabhara

Kapolres Lampung Utara, AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. saat melepas 38 Kontingen Saka Bhayangkara--

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kapolres Lampung Utara, AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. Secara resmi melepas 38 kontingen Saka Bhayangkara dalam mengikuti Lokabhara Tahun 2024 di Kota Metro Lampung.

Pelepasan 38 anggota Pramuka Saka Bhayangkara yang terdiri dari 15 putra dan 23 putri tersebut dilakukan di halaman Mapolres setempat yang dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Lampung Utara pada Rabu 19 Juni 2024.

AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., dalam arahannya berharap agar utusan Saka Bhayangkara Kabupaten Lampung Utara mampu menunjukan kemampuan selama 4 hari dalam mengikuti kegiatan Lokabhara.

"Anggota Pramuka harus bisa menjaga nama baik daerah, dengan menunjukan sikap yang bisa diteladani selama mengikuti kegiatan disana," ujar orang satu di polres Lampung Utara itu.

BACA JUGA:Masuk Kerja Pasca Libur Idul Adha, Peratin Karang Agung Jaring Asmara

Selain itu yang tak kalah penting, pada 38 anggota Pramuka untuk selalu senantiasa menjaga kesehatan serta menjaga diri, hingga saat kembali ke Kabupaten Lampung Utara dalam keadaan sehat.

“Perhatikan sikap sopan santun, dan tunjukkan prestasi dengan selalu disiplin dimanapun berada," imbuhnya.

"Gunakan kesempatan ini sebagai kesempatan emas untuk mencari teman atau sahabat serta memperluas jaringan. Selamat melaksanakan Lokabhara," pungkasnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: