Besuk Korban Serudukan Sapi, Wali Kota Berikan Bantuan dan Sampaikan Ini

Besuk Korban Serudukan Sapi, Wali Kota Berikan Bantuan dan Sampaikan Ini

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, mengunjungi korban serudukan sapi sekaligus memberikan bantuan.

Sutiyono (55) Warga Way Halim Bandar Lampung, menjadi korban serudukan sapi kurban yang hendak disembelih saat perayaan Idul Adha 1445 Hijriah, pada Senin 17 Juni 2024.

Saat dikunjungi korban masih belum sadarkan diri dan dalam keadaan pemulihan pasca dilakukan operasi pada bagian kepala sebelah kanannya, alat bantu lengkap juga masih terpasang pada tubuhnya.

"Alhamdulillah perkembangannya sudah berangsur membaik, semoga semua bisa kembali seperti sediakala, dan untuk keluarga sabar ini adalah musibah dan ujian," ucapnya.

BACA JUGA:Pembangunan JPO Siger Milenial Sudah Mencapai Tahap 70 Persen

Selain membesuk korban Wali Kota juga memberikan bantuan kepada pihak keluarga.

"Sudah kita serahkan bantuan sebanyak Ro 20 juta, semua diluar dugaan kita bisa terjadi seperti ini banyak juga kita lihat hewan kurban yang mengamuk saat akan dilakukan penyembelihan, ada yang masuk selokan dan juga bahkan lepas,"sambungnya.

Di tempat yang sama, dr Arif yang menangani korban serudukan sapi ini mengatakan bahwa korban saat diantar ke rumah sakit sudah dalam keadaan luka berat pada bagian kepala sebelah kanan akibat terhantam benda tumpul.

"Kemarin saat pasien ini datang dengan keadaan tidak sadar akibat terkena benturan pada bagian kepala, dan mengalami pendarahan,"sambungnya.

BACA JUGA:4 Tahun Jadi DPO Curas, Pelaku Jambret Asal Bandar Lampung Ini Akhirnya Menyerah Ditangan Polisi

Akibat peristiwa tersebut pihaknya juga mengambil tindakan untuk melakukan operasi pada korban dan sekarang masih dalam tahap pemulihan.

"Kita langsung melakukan operasi untuk menghentikan pendarahannya, sempat kritis, kemudian kita observasi di ICU, untuk bius sudah kita turunkan bertahap. Betul untuk korban sempat tidak sadarkan diri karena mengalami pendarahan,"pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: