Momentum Hari Bhayangkara Ke-78 Polsek Sumber Jaya Giat Bhakti Religi di Bali Dharma Kerti

Momentum Hari Bhayangkara Ke-78 Polsek Sumber Jaya Giat Bhakti Religi di Bali Dharma Kerti

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-78, Tahun 2024, Polsek Sumber Jaya, Kabupaten Lampung Barat melaksanakan bhakti religi di tempat wisata religi bali dharma kerti, Pekon Sri Menanti, Kecamatan Air Hitam, Rabu 19 Juni 2024.

Dalam aksi tersebut jajaran personel Polsek Sumber Jaya yang melakukan Bhakti religi dipimpin langsung Kapolsek AKP Syahrul Rekson. 

Dimana para anggota Polri bersama masyarakat adat dan masyarakat agama serta aparat pekon melakukan bersih-bersih lokasi wisata Bali Dharma Kerti.

Dalam sambutannya Kapolsek banyak hal positif dapat dilaksanakan dalam mempererat silaturahmi antar sesama umat beragama. 

BACA JUGA:Perjalanan Menuju Mekkah, Bus Jemaah Haji Lampung Barat Terjebak Penutupan Jalan Hingga Nyaris Terlantar

Seperti halnya dengan gotong royong untuk menata, merawat dan menjaga lingkungan. 

Pada kesempatan itu pihaknya mengapresiasi peran serta umat Hindu di Pekon Sri Menanti yang sangat menyatu dengan umat mayoritas Islam dalam segala bidang sehingga menjadikan pekon tersebut memiliki ciri khas tersendiri yang mencerminkan kebersamaan yang hakiki dalam menata kehidupan bermasyarakat.

Sementara Peratin Sri Menanti Anggi Ismanto, S.Pd., atas nama pemerintahan pekon masyarakat mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-78, dan berharap Polri terus menjadi panutan masyarakat di bidang keamanan.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih karena telah menjadikan Bali Dharma Kerti sebagai lokasi bhakti religi, tentunya itu berdampak besar kepada masyarakat dalam membakar semangat menjaga silaturahmi sekaligus menjaga kebersamaan antar umat beragama.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: