Kabupaten Lampung Barat Raih Penghargaan Anjungan Kreatif dan Inovatif PRL 2024

Kabupaten Lampung Barat Raih Penghargaan Anjungan Kreatif dan Inovatif PRL 2024

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat Drs. Nukman M.M diwakili Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Adi Utama menerima penghargaan sebagai anjungan kreatif dan inovatif pada perhelatan Pekan Raya Lampung (PRL) tahun 2024. 

Penghargaan diterima Adi Utama saat menghadiri penutupan PRL Tahun 2024 yang berlangsung di PKOR Way Halim Bandar Lampung, Senin malam 10 Juni 2024.

Pekan Raya Lampung Tahun 2024 ditutup langsung oleh Sekda Provinsi Lampung Ir. Fahrizal Darminto, M.A.

Adi Utama mengungkapkan, Kabupaten Lampung Barat meraih penghargaan dalam kategori anjungan se-Provinsi Lampung pada kegiatan Pekan Raya Lampung yang digelar Pemerintah Provinsi Lampung selama 20 hari dari 22 Mei hingga 10 Juni 2024. 

BACA JUGA:Pengacara Kondang Ini Siap Dampingi Masyarakat Gugat ke PLN

"Penghargaan ini diberikan Pemerintah Provinsi Lampung kepada Kabupaten Lampung Barat sebagai juara anjungan kreatif dan inovatif kategori anjungan se-Provinsi Lampung dalam kegiatan Pekan Raya Lampung tahun 2024," kata Adi Utama.

Adi Utama menjelaskan bahwa penghargaan tersebut merupakan bukti dari hasil kerjasama yang baik antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Lampung Barat. 

Dirinya berharap piagam penghargaan yang diraih Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dapat menjadi motivasi bagi semua OPD ke depannya. 

"Sehingga tahun depan anjungan kita dapat meraih penghargaan kembali," sebutnya. 

BACA JUGA:PN Menggala Vonis 15 Tahun Terdakwa Pembunuhan

Sementara, Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan Pekan Raya Lampung tahun 2024. 

"Terutama kepada rekan-rekan media yang sudah meliput kegiatan tahunan ini," jelasnya. 

Dirinya mengatakan pelaksanaan Pekan Raya Lampung sebagai komitmen dan kesungguhan Pemerintah Provinsi Lampung dalam rangka melaksanakan kewajiban dalam rangka menginformasikan program-program pembangunan, inovasi pelayanan publik dan lainnya di Provinsi Lampung. 

"Alhamdulillah pelaksanaan Pekan Raya Lampung selama 20 hari ini berjalan dengan lancar. Antusias pengunjung pun cukup tinggi," terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: