Satgas TMMD Kodim 0421/LS Kebut Pembangunan Jalan Onderlagh di Desa Budi Lestari

Satgas TMMD Kodim 0421/LS Kebut Pembangunan Jalan Onderlagh di Desa Budi Lestari

--

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120, Kodim 0421/Lampung Selatan, hampir menyelesaikan pembangunan jalan onderlagh sepanjang 500 meter di Dusun Way Sari, Desa Budi Lestari, Kecamatan Tanjung Bintang.

Pembangunan ini merupakan salah satu sasaran fisik utama yang menjadi fokus menjelang berakhirnya program TMMD ke-120 di Kecamatan Tanjung Bintang.

Satgas TMMD Kodim 0421/Lampung Selatan kini terus mempercepat pengerjaan jalan tersebut, seiring waktu yang semakin mendekati penutupan program.

Komandan Kodim 0421/Lampung Selatan sekaligus Dansatgas TMMD ke-120, Letkol Inf Esnan Haryadi, menekankan pentingnya percepatan ini agar seluruh sasaran program TMMD dapat selesai tepat waktu.

BACA JUGA:Pengerjaan TMMD di Desa Budi Lestari Hampir Rampung, Dandim 0421 : Tinggal Penyempurnaan

"Pengerjaan pembangunan jalan terus dikebut agar saat upacara penutupan, seluruh sasaran program TMMD sudah selesai dan hasil pembangunannya bisa dinikmati oleh masyarakat," ujar Letkol Inf Esnan Haryadi pada Sabtu, 1 Juni 2024.

Esnan Haryadi optimistis bahwa pembangunan jalan tersebut akan selesai sesuai jadwal. 

Ia menegaskan bahwa seluruh personel Satgas TMMD yang terlibat di lapangan sangat profesional dan mampu menyelesaikan tugas tepat waktu. 

"Kita terus berpacu dengan waktu karena sebentar lagi TMMD ini akan segera ditutup. Kita yakin dan optimis semua bisa selesai sesuai jadwal yang telah ditentukan," tambahnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: