Diduga Karena Sakit, Warga Krui Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Hotel di Pringsewu

Diduga Karena Sakit, Warga Krui Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Hotel di Pringsewu

Ilustrasi mayat-AI Image Generator-

PRINGSEWU, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pada Selasa dini hari 14 Mei 2024, Ruswan Nur (61), warga Mulya Timur 2, Kelurahan Pasar Krui, Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di salah satu kamar hotel di PRINGSEWU.

Peristiwa tragis ini pertama kali dilaporkan oleh sopir korban, Agus Efendi (61), kepada pihak hotel sekitar pukul 02.00 WIB.

Laporan Agus tersebut kemudian langsung diteruskan ke kepolisian setempat. 

"Setelah menerima laporan, polisi langsung datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Korban ditemukan tidak bernyawa dalam posisi terbaring di ranjang hotel," jelas Kapolsek Pringsewu Kota, Kompol Rohmadi, mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya.

BACA JUGA:Kelurahan Sekincau, Pekon Gunung Terang dan Padang Tambak Salurkan Beras CPP Periode April

Dari hasil pemeriksaan awal yang dilakukan oleh polisi bersama tenaga medis dari Puskesmas Pringsewu, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka pada tubuh korban. 

Selain itu, tidak ada barang milik korban yang hilang dari kamar hotel tersebut. Diduga kuat penyebab kematian Ruswan Nur murni karena penyakit yang dideritanya. 

Dugaan ini diperkuat dengan sejumlah keterangan saksi dan temuan alat kesehatan di sekitar tubuh korban, termasuk sejumlah obat-obatan dan tabung oksigen yang telah digunakan olehnya.

Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Pringsewu untuk dilakukan visum sebelum akhirnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. *

 

Artikel ini sebelumnya telah tayang di Radarlampung.disway.id dengan judul : Warga Krui Diemukan Tak Bernyawa di Pringsewu Lampung, Diduga Karena Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: