Eva Dwiana Serahkan 103 SK Pensiunan PNS Kota Bandar Lampung

Eva Dwiana Serahkan 103 SK Pensiunan PNS Kota Bandar Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung pada hari ini menyerahkan SK Pensiunan kepada 103 PNS Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Penyerahan SK digelar di Gedung Semergou Pemerintah Kota Bandar Lampung, pada Selasa, 7 Mei 2024.

Eva Dwiana juga mengatakan banyak terimakasih kepada anggota PNS yang hari ini menerima SK Pensiunan, atas pengabdian serta loyalitas untuk Pemerintah Kota Bandar Lampung dan juga masyarakat.

"Bunda Eva ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, atas pelayanan nya selama ini sudah banyak membantu masyarakat yang ada di Kota Bandar Lampung,"ucapnya.

BACA JUGA:Harga Bawang Merah di Pasar Bandar Lampung Masih Tinggi

Kita semua harus yakin bahwa apa yang sudah dilakukan oleh para PNS yang hari ini memasuki masa purna bakti, tentu sudah bekerja dengan baik serta ikhlas dan tulus jadi harus di doa kan supaya mereka mendapatkan pahala dari Allah.

Tentu harapan kita semua semoga para PNS yang hari ini sudah purna bakti agar tetap terus bersemangat dalam menjalani kegiatan meskipun tak lagi memiliki jabatan.

"Harus tetap semangat dalam menjalani semua ini apa lagi sudah purna bakti, tentu masih banyak hal baik yang bisa kita lakukan," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: