Pemilihan Muli-Mekhanai Lampung 2024, Pesisir Barat Siapkan Tiga Pasang Muli-Mekhanai

Pemilihan Muli-Mekhanai Lampung 2024, Pesisir Barat Siapkan Tiga Pasang Muli-Mekhanai

Muli Mekhanai Pesisir Barat Tahun 2024--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Dinas Pariwisata (Dispar), Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), menyiapkan tiga pasang Muli dan Mekhanai untuk mengikuti ajang pemilihan Muli-Mekhanai Lampung tahun 2024.

Kabid Usaha Jasa Pariwisata, Meiwantoro mendampingi Kadispar Pesbar, I Nyoman Setiawan, S.E., mengatakan pelaksanaan pemilihan Muli-Mekhanai Lampung akan dilaksanakan pada 9 Mei hingga 16 Mei 2024 mendatang.

“Pelaksanaan pemilihan Muli-Mkehanai Lampung 2024 akan dilaksanakan pekan depan, dan berlangsung selama satu pekan, perwakilan Kabupaten Pesbar sudah kita persiapan dan merupakan finalis Muli-Mekhanai Pesbar 2024,” kata dia.

Dijelaskannya, tiga pasang muli mekahani itu antara lain Tanzil Pratama Mekhanai Pesisir Barat, Fail Zaki Mekhanai 2 Pesisir Barat dan Mueamar Dhaffa Alfatih Mekhanai 3 Pesisir Barat.

BACA JUGA:Selama April, Ada 19 Kasus DBD di Pesisir Barat

“Untuk Muli, Ni Wayan Prastining Tyas Muli Pesisir Barat 2024, Khomalia Saputri Muli 2 Pesisir Barat dan Ruly Juwita Maharani Muli 3 Pesisir Barat,” jelasnya.

Menurutnya, sejumlah persiapan sudah dilaksanakan, seperti karantina di kampung inggris dan sejumlah kegiatan lainnya untuk mematangkan persiapan para peserta.

“Kita sudah mempersiapkan para peserta yang akan tampil di ajang pemilihan Muli-Mekhanai Lampung 2024 dengan maksimal, sehingga bisa mencapai target,” terangnya.

Ditambahkannya, dalam pemilihan Muli-Mekhanai tahun 2024, pihaknya menargetkan agar meraih prestasi lebih baik dari tahun lalu, dimana pesisir Barat meraih kategori Muli Lampung 2, Muli Intelegensia dan Muli Sosial Media.

BACA JUGA:Pemkab Pesisir Barat Raih Opini WTP Lima Kali Berturut-turut

“Sedangkan untuk Mekhanai belum bisa memberikan yang terbaik dan tahun ini kita berharap bisa menampilkan yang terbaik dan keluar sebagai pemenang,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: