Peringatan Hardiknas di Sumber Jaya Dimeriahkan Pentas Seni Profil Pelajar Pancasila Menuju Indonesia Emas

Peringatan Hardiknas di Sumber Jaya Dimeriahkan Pentas Seni Profil Pelajar Pancasila Menuju Indonesia Emas

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024, wilayah Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) dipusatkan di halaman GSG Bung Karno, Kelurahan Tugu Sari, dengan pembina Upacara Camat Agus Hadi Purnama,S.IP, Kamis 2 Mei 2024.

Dalam upacara peringatan tersebut dihadiri semua unsur mulai dari uspika, Polsek dan Koramil Sumber Jaya, kantor dinas instansi, sekolahan dan pekon, kelurahan serta seluruh satuan pendidikan.

Dalam peringatan tersebut tahapan berlangsung khidmat dan meriah karena para peserta upacara mengenakan pakaian adat.

Dalam sambutannya Camat Agus Hadi Purnama, S.IP membacakan tentang pesan Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A, penerapan kurikulum merdeka belajar. 

BACA JUGA:Hanya 13 Peserta Existing Penuhi Syarat, Bawaslu Pesisir Barat Buka Pendaftaran Baru Panwascam

Sementara saat dikonfirmasi, Ketua PGRI sekaligus Ketua K3S-SD Kecamatan Sumber Jaya Dewi Suryani, S.Pd menerangkan bahwa peringatan Hardiknas tahun ini lebih meriah karena kita gabung dari semua jenjang sekolah, mulai dari TK, SD, dan SMP. 

Pada kesempatan Hardiknas tahun ini, panitia pelaksana Tohid Surya Permana, Mengundang seluruh Guru Purna Bakti dari berbagai jenjang sekolah, Tokoh masyarakat, Uspika dan Kepala Dinas Instansi.

Selesai upacara peserta upacara menyaksikan pertunjukan pentas seni dengan mengusung tema Profil pelajar Pancasila menuju Indonesia Emas.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: