Tiang Listrik Roboh, Lalu Lintas Liwa-Krui Terhambat

Tiang Listrik Roboh, Lalu Lintas Liwa-Krui Terhambat

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Arus lalu lintas di ruas jalan Liwa-Krui, tepatnya di Pal 11, Pekon Labuhan Mandi, Kecamatan Way Krui, hanya bisa dilalui kendaraan roda dua dan roda empat akibat adanya tiang listrik roboh dan satu unit kendaraan besar terperosok di bahu jalan pada Minggu 21 April 2024.

Ahmad salah satu pengendara mengatakan, kejadian tersebut terjadi sejak Minggu pagi sekitar pukul 06.00 WIB, hingga sore hari belum ada upaya evakuasi pada tiang listrik yang roboh tersebut.

“Kejadian sudah sejak pagi, saya tidak bisa melintas karena kendaraan yang saya bawa terlalu besar untuk melintas, tiang listrik yang roboh menjorok ke badan jalan,” kata dia.

Dijelaskannya, belum ada upaya perbaikan yang dilakukan oleh PLN, karena tiang dan kabel listrik mengganggu arus lalu lintas, apalagi hanya kendaraan kecil yang bisa melintas.

BACA JUGA:Cegah Gangguan Kamtibmas Polres Pesisir Barat Laksanakan Patroli Malam

“Hingga sore tadi belum ada upaya penanganan yang dilakukan, bahkan ada satu kendaraan besar yang mencoba memaksa melintas lewat terperosok di bahu jalan,” terangnya.

Sementara itu, Rusdi salah satu petugas PLN menyampaikan, pihaknya sudah berada lokasi kejadian, saat ini tinggal menunggu kendaraan crane untuk proses evakuasi.

“Kami sudah berada di lokasi, sekarang tinggal menunggu crane untuk mengevakuasi tiang listrik yang roboh tersebut,” ungkapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: