Perkokoh Jiwa Korsa Alumni Pendidikan Tinggi, Kepamongprajaan Lampung Gelar Halal Bihalal

Perkokoh Jiwa Korsa Alumni Pendidikan Tinggi, Kepamongprajaan Lampung Gelar Halal Bihalal

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berharap Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Lampung dapat terus memperkokoh jiwa korsa alumni yang bertugas di Provinsi Lampung.

Hal itu disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesra Qudrotul Ikhwan, saat mewakili Gubernur menghadiri Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H dan Silaturahmi IKAPTK Provinsi Lampung di Gedung Graha Adora, Bandar Lampung, Sabtu 20 April 2024.

Pada acara itu hadir pula Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal 

Qudrotul mengatakan silaturahmi dan halal bihalal ini diharapkan memperkokoh jiwa korsa para alumni yang bertugas di Provinsi Lampung. 

BACA JUGA:Bandara Radin Inten II Catat Pergerakan Arus Mudik Lebaran 2024 Capai 58.438 Penumpang

"Dengan halal bihalal ini kita semakin kompak dan menjaga kekeluargaan kita," kata Qudrotul.

Qudrotul meminta bagi alumni atau purna praja untuk selalu meningkatkan kompetensi dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas dan tangung jawab pengabdian kepada masyarakat dan negara.

"Alumni diharapkan dapat memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat, sebab tugas pemerintah adalah melayani masyarakat. Sejatinya tugas kita adalah memberikan pelayanan, maka berikanlah pelayanan terbaik untuk masyarakat," katanya.

Menurutnya, IKAPTK harus dapat menyumbangkan karya serta inovasi strategis bagi penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Provinsi Lampung. 

BACA JUGA:Wacana Penggabungan Kemenparekraf dan Kemenpora, Kadispora Lampung Siap Sesuaikan Aturan Yang Ada

"Untuk bisa terus memberikan kinerja terbaiknya melaksanakan tugas dengan tupoksi dan tanggung jawab masing masing untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang masih ada di Provinsi Lampung," katanya.

Hadir pada acara ini, Wakil Rektor IPDN Bidang Administrasi Rizari, Wakil Rektor IPDN Bidang Kemahasiswaan Yudi Rusfiana dan Koordinator Wilayah Sumatera Dewan Pengurus Nasional (DPN) IKAPTK Doli Boniara Siregar.

Kemudian, Ketua Dewan Pengurus Provinsi (DPP) IKAPTK Provinsi Lampung Sulpakar dan para alumni APDN, IIP, STPDN dan IPDN se Provinsi Lampung.

Sementara itu, Wakil Rektor IPDN Bidang Kemahasiswaan Yudi Rusfiana menyambut baik kegiatan ini untuk membangun kebersamaan, meningkatkan solidaritas, menjaga keharmonisan dan mempererat silaturahmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: