Lebaran, Pj Bupati Lampung Barat Gelar Open House

Lebaran, Pj Bupati Lampung Barat Gelar Open House

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Usai melaksanakan sholat Idul Fitri 1445 Hijriyah, Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat, Drs. Nukman menggelar open house di kediamannya, rumah dinas yang berlokasi di Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit, Rabu 10 April 2024

Acara open house ini diwarnai suasana keakraban dan kekeluargaan, tampak para tamu mulai berdatangan sekitar pukul 08.30 WIB dan disambut Pj. Bupati Nukman beserta istri Zelda Naturi Nukman dengan berjabat tangan.

Tampak hadir dalam open house itu di antaranya Unsur Forkopimda, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Lurah dan masyarakat setempat.

Selain merupakan kegiatan rutin yang digelar kepala daerah Lampung Barat setiap Hari Raya Idul Fitri.

BACA JUGA:Pj Bupati Lampung Barat, Dandim dan Ketua MUI Shalat Ied di Masjid Agung Baiturrahim

Open house ini juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus memupuk rasa kebersamaan baik di antara unsur pemerintahan dan masyarakat dengan memanfaatkan momentum hari penuh kemenangan.

"Semoga dengan adanya open house ini kita dapat mempererat tali silaturahmi, berjabat tangan untuk saling memaafkan di hari yang Fitri ini,” kata Nukman.

Ia berharap dengan adanya open house tersebut dapat memudahkan masyarakat maupun kerabat untuk bertemu, bersilaturahmi secara langsung dengan dirinya dan keluarga.

Selain itu, lanjut Nukman, Open house dilakukan guna meningkatkan tali persaudaraan antara pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat beserta seluruh lapisan masyarakat, termasuk para stakeholder. 

BACA JUGA:Khatib Shalat Idul Fitri, Wakil Rois Syuriah MWCNU Balik Bukit : Pantaskah Kita Merayakan Kemenangan?

“Selain bersilaturahmi sekaligus merayakan Lebaran, kita semua berkumpul di tempat ini untuk merajut kebersamaan. Sebab, kebersamaan merupakan modal yang sangat penting untuk membangun Lampung Barat," ujar dia.

Melalui momentum hari suci dan penuh kemenangan ini, Nukman menyatakan makna ramadhan dan puasa selama satu bulan penuh yang baru selesai dijalani dapat memotivasi seluruh jajaran maupun pejabat di lingkungan Pemkab Lampung Barat untuk lebih meningkatkan kinerja, terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: