Menjelang Lebaran, Polres Lampung Barat Tingkatkan Patroli Jam Rawan

Menjelang Lebaran, Polres Lampung Barat Tingkatkan Patroli Jam Rawan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.COM - Jajaran Kepolisian Resor Lampung Barat meningkatkan Intensitas Patroli pada jam-jam rawan menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal Curat, Curas maupun Curanmor (C3) dengan sasaran patroli ialah Rumah rumah yang ditinggal mudik oleh pemiliknya, serta wilayah yang sepi dan rawan pembegalan, tempat keramaian yang rawan pencurian kendaraan serta tempat tempat lain yang dianggap memerlukan perhatian khusus dari kepolisian.

Kasat Samapta Polres Lambar Iptu Sadarudin, S.H. mewakili Kapolres Lambar AKBP Ryky Widya Muharam, S.H., S.Ik., mengatakan pihaknya telah membuat skema jadwal patroli yang ditingkatkan di wilayah hukum Polres Lampung Barat.

“Jadi kami meningkatkan intensitas patroli mobile untuk mengamankan wilayah hukum Polres Lampung Barat, patroli ini kita buat estafet pada jam-jam rawan yaitu pukul 00.00 WIB sampai dengan waktu subuh," ujarnya.

BACA JUGA:Jalur Pampangan - Serengit Nyaris Putus, Warga Minta Penanganan

BACA JUGA:Penyaluran Bantuan Sosial Lewat PT Pos Dipercepat, akan Cair Sebelum Lebaran

Upaya ini dinilai efektif untuk menjaga keamanan yang cenderung meningkat menghadapi hari Raya Idul Fitri.

Dalam patroli juga dilakukan peneguran terhadap kelompok kelompok muda yang masih berada di tempat nongkrong pada jam yang tidak semestinya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: