Polda Lampung Temukan Mobil Curian Terkait Peristiwa Letusan Pada Sabtu Dinihari

Polda Lampung Temukan Mobil Curian Terkait Peristiwa Letusan Pada Sabtu Dinihari

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Lampung telah melakukan penyitaan terhadap barang bukti kendaraan roda empat terkait peristiwa terdengarnya letusan di depan gerbang utama Mapolda Lampung. 

Kendaraan yang diamankan petugas yakni, mobil Honda Jazz warna abu-abu tanpa kelengkapan dokumen surat-surat resmi. 

"Benar, perkembangan terbaru personel Ditreskrimum telah melakukan penyitaan atas mobil Honda Jazz abu-abu tanpa surat-surat. Kendaraan ini menggunakan nomor polisi tidak sesuai alias bodong," kata Kabid Humas Polda Lampung Umi Fadilah Astutik, Senin 8 April 2024.

Lebih lanjut disampaikan Umi, barang bukti kendaraan tersebut berhasil diamankan dari tangan inisial J, yang merupakan saudara sepupu pelaku OS alias A yang masih buron. 

BACA JUGA:Siap-siap Bagi Para Guru Agama, Kemenpan RB Buka Kuota Formasi Kemenag untuk CPNS dan PPPK Mencapai 110.553

"Barang bukti ini kami dapati di kawasan wilayah Kecamatan Kedamaian, Kota Bandar Lampung," ungkapnya.

Berdasarkan hasil penyelidikan, barang bukti (BB) mobil Hondo Jazz diduga kuat merupakan hasil curian sebelumnya hendak dilakukan transaksi jual beli oleh para pelaku di jalan Pagar Alam Bandar Lampung.

Ihwal para terduga pelaku lainnya terkait dalam perkara tersebut, Umi menambahkan, pihaknya hingga detik ini masih terus melakukan pengejaran kepada empat pelaku lainnya. 

"Kami pastikan semua pelaku akan terus dilakukan pengejaran. Kami juga terus meminta kepada masyarakat yang melihat maupun mengetahui gerak-gerik mencurigai di wilayahnya, diminta segera melaporkan ke kepolisian,"pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: