Setelah Tiba di Pelabuhan Panjang, Pemudik Motor Asal Pulau Jawa Dikawal Anggota Polresta Bandar Lampung

Setelah Tiba di Pelabuhan Panjang, Pemudik Motor Asal Pulau Jawa Dikawal Anggota Polresta Bandar Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Puluhan pemudik sepeda motor ini tiba di Pelabuhan Panjang, sekira jam 03.30 Wib dengan menggunakan KMP Panorama Nusantara.

Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung kembali mengawal para pemudik sepeda motor asal Pulau Jawa.

KPM Panorama Nusantara mengangkut sebanyak 67 unik sepeda motor, ada 17 unit mobil truck ukuran sedang, dan 9 unit mobil truk besar serta 188 penumpang.

Setelah tiba di Pelabuhan Panjang, puluhan unit sepeda motor langsung diberi pengawalan oleh mobil patroli Sat Lantas Polresta Bandar Lampung menuju ke wilayah perbatasan pintu keluar kota Bandar Lampung yang berbatasan dengan kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

BACA JUGA:Volume Pemudik Terus Meningkat, KAI Divre IV Tanjung Karang Mengimbau Pelanggan KA Berangkat Lebih Awal

Selaku Kapolresta Bandar Lampung dengan melalui Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati ia mengatakan bahwa pengawalan ini dilakukan guna memberikan rasa aman kepada para pemudik saat melintasi wilayah kota Bandar Lampung.

"Para pemudik sepeda motor ini kita kawal dari Pelabuhan Panjang dengan rute melalui jalan by pass Soekarno hatta hingga menuju Tugu Raden Intan" ungkap Kasi Humas AKP Agustina Nilawati.

Nila pun menambahkan selain kegiatan pengawalan, Polresta Bandar Lampung juga meningkatkan kegiatan patroli malam hari di sepanjang jalur pemudik yaitu jalan by pass Soekarno hatta.

"Kami menghimbau bagi para pemudik yang kelelahan, dapat berhenti dan beristirahat di Pospam yang ada di sepanjang jalan yang akan dilintasi" ujar AKP Agustina Nilawati. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: