Cek Pospam, Kapolres Lampung Barat Berikan Bingkisan Kepada Petugas

Cek Pospam, Kapolres Lampung Barat Berikan Bingkisan Kepada Petugas

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kapolres Lampung Barat AKBP Ryky Widya Muharam, S.H., S.Ik bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Barat Ny. Meiti Ryky mengunjungi dan mengecek sejumlah pospam operasi ketupat Krakatau 2024, Sabtu 6 April 2024.

Turut Serta dalam kegiatan Tersebut, Kabag Ops Kompol Ery Hafri, serta sejumlah PJU Polres dari Sat Log, Binmas, Dokkes, Kasiwas, Kanit Regident serta pengurus Bhayangkari cabang Lampung Barat.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa personel di pospam selalu siaga dalam mengamankan arus mudik dan balik lebaran Idul Fitri 1445 H.

“Kami datang melakukan pengecekan terhadap personel yang di pospam Pinusan dan Sekincau, kami pastikan bahwa personel selalu siaga mengamankan perayaan hari raya Idul Fitri Tahun 2024 ini,” ujar AKBP Ryky.

BACA JUGA:Suasana Libur, Aparat Pekon Karang Agung Salurkan BLT-DD Secara Door To Door

BACA JUGA:Maaf...!!! Honor TKD Akan Dibayar Usai Cuti Lebaran

Pada kesempatan tersebut personel yang melaksanakan pengamanan juga diperiksa kesehatannya serta diberikan vitamin oleh tim dokes polres Lampung Barat.

“Kami juga ajak tim dokkes polres untuk melakukan pengecekan kesehatan terhadap personel di pospam dan sudah diberikan vitamin, personel pospam harus selalu dalam kondisi prima karena tugas mereka disini melayani masyarakat,” tutup Ryky.

Kemudian Ibu ketua Bhayangkari cabang Lampung Barat dan pengurus memberikan tali asih kepada personel Pospam.

“semoga apa yang kami berikan walau sedikit dapat menambah semangat bapak bapak dalam menjalankan tugas di pospam” ucap Meiti Ryky.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: