Kejari dan Pengurus IAD Lampung Barat Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

Kejari dan Pengurus IAD Lampung Barat Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Barat bersama Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) daerah Lampung Barat melaksanakan rangkaian kegiatan Bakti sosial di wilayah Kejari Lampung Barat.

Adapun kegiatan yang dimulai dengan mengunjungi Yayasan Pondok Pesantren Daruth Tholibin dan menyumbangkan sejumlah paket sembako serta tambahan santunan untuk operasional Yayasan Pondok Pesantren Daruth Tholibin.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pembagian takjil kepada masyarakat sekitar kantor kejari Lampung Barat selanjutnya diakhiri dengan acara buka puasa bersama seluruh pegawai Kejari Lampung Barat cabang kejari Lampung Barat di Krui dan seluruh Pengurus IAD.

Pada puncak kegiatan Baksos Rabu 3 April 2024 Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lampung Barat beserta ketua IAD daerah Lampung Barat menyerahkan sebanyak 50 paket sembako kepada seluruh pegawai baik ASN maupun non ASN. 

BACA JUGA:Way Tenumbang Meluap, Sejumlah Pemukiman Penduduk di Pekon Sukarame Dilanda Banjir

Kajari Lampung Barat, M. Zainur Rochman, SH.MH., menyampaikan rasa syukurnya dapat berbagi kebahagiaan kepada seluruh pegawai dan masyarakat sekitar.

"Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan untuk tidak melihat pada besaran nilai tetapi kepedulian kita sebagai sesama manusia, di tengah kondisi kenaikan bahan sembako dan himpitan ekonomi masyarakat, kita bisa berperan. Walaupun tidak banyak tetapi kita harus ada untuk mereka," ungkapnya.

Ia juga berharap kegiatan tersebut bisa dilaksanakan rutin sebagaimana perintah bapak Jaksa Agung, untuk menjadi jaksa yang peduli dengan masyarakatnya karena kita (kejaksaan RI) merupakan bagian dari mereka.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: