Peratin Tambak Jaya Siap Sukseskan EPP dengan Persiapan Yang Ada

Peratin Tambak Jaya Siap Sukseskan EPP dengan Persiapan Yang Ada

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Tim pembina Evaluasi Perkembangan Pekon (EPP) Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) kembali memberikan pembinaan di Pekon Tambak Jaya, yang jadi wakil lomba tahunan atau lebih dikenal dengan sebutan lomba pekon, dari kecamatan tersebut tahun 2024.

Pembinaan pada Rabu 3 April 2024 yang dipimpin Sekcam Efhan Praydha,S.Pd, tersebut merupakan yang kedua kalinya setelah Senin sebelumnya dilakukan pembinaan awal. 

Dalam pembinaan itu, tim yang hadir dari kecamatan lengkap mulai dari kantor kecamatan, puskesmas, KUA, dan lainnya yang memiliki peran indikator pada EPP. 

Saat dikonfirmasi Efhan Prayuda mendampingi Camat Nowo Wibawono, S.Pd, M.Pd., mengatakan, mulai dilakukannya pembinaan tersebut karena 23 April mendatang akan dilakukan penilaian. Sehingga untuk lebih memberikan kesiapan kepada pekon dilakukan pembinaan.

BACA JUGA:Pemkab Pesisir Barat Serahkan Sertifikat Lahan Hibah ke Instansi Vertikal

Peratin Tambak Jaya Selamet Widodo, mengatakan, dalam mengikuti lomba pekon, pihaknya tidak ada persiapan khusus melainkan tetap menjalankan dengan kesiapan yang ada saat ini. 

Hal itu dilatar belakangi faktor belum turunnya anggaran untuk lomba tersebut. 

Namun, dirinya tetap optimis dan akan berupaya sebaik mungkin untuk dapat memberikan yang terbaik. 

Terlebih dalam lomba itu, Pekon Tambak Jaya sebagai perwakilan kecamatan. 

BACA JUGA:Jelang Lebaran, Disdikbud Pesisir Barat Keluarkan SE Libur Sekolah

Artinya peran serta Musyawarah Pimpinan Kecamatan (muspika) sangat besar dalam mendukung lancarnya hajat yang akan dilaksanakan 23 April mendatang.

"Pembinaan yang dilakukan hari ini adalah pembedaan terakhir hingga selesainya hari raya idul Fitri 1445 Hijriyah, dan tahapan pembinaan akan kembali dilanjutkan 16 April mendatang sampai tibanya masa penilaian," tandasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: