Mat Suhyar Pensiun, Camat Belalau Dijabat Plt

Mat Suhyar Pensiun, Camat Belalau Dijabat Plt

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Jabatan Camat Belalau, Kabupaten Lampung Barat resmi diserahterimakan kepada Pelaksana Tugas (Plt), Senin 1 April 2024. 

Berakhirnya jabatan Camat sebelumnya Mat Suhyar karena memasuki masa pensiun terhitung pada Maret 2024 lalu.

Untuk mengisi kekosongan jabatan Camat Belalau, Pemkab Lambar menunjuk Wahyudi Heru Iskandar selaku Plt yang kini masih menjabat Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol).

Dalam momen perpisahan tersebut, Mat Suhyar mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang selama ini diberikan oleh seluruh stakeholder, baik itu uspika, peratin serta lembaga terkait terkait. Sehingga, program yang bergulir dapat berjalan dengan baik.

BACA JUGA:Pencarian Korban Tenggelam di Pantai Biha Belum Membuahkan Hasil

“Permohonan maaf juga disampaikan kepada seluruh elemen masyarakat Kecamatan Belalau, mungkin selama bertugas banyak kekhilafan dan kesalahan baik yang sengaja maupun tidak sengaja. Sebagai manusia tidak luput dari salah dan dosa,” ungkap Mat Suhyar yang juga pernah menjabat sebagai Camat Balik Bukit dan Batu Brak tersebut. 

Sementara, atas nama Pemerintah Pekon di Kecamatan Belalau. 

Peratin Serungkuk yang juga Ketua Apdesi Belalau Sunandar mengucapkan terimakasih atas kepemimpinan yang baik serta bimbingan yang diberikan kepada seluruh jajaran perangkat pekon.

“Kami ucapkan terimakasih dan selamat purna bakti kepada Pun Mat Suhyar, sebagai ASN, tentu pensiun merupakan sesuatu yang pasti, dan pensiun ini hanya perpisahan dari kedinasan, akan tetapi silaturahmi pastinya akan terus terjaga. Terakhir kami juga memohon maaf mungkin terdapat salah dan khilaf selama berkomunikasi dan berkoordinasi,” ujarnya.

BACA JUGA:Jelang Lebaran, Tiga Parpol Ajukan Pencairan Bantuan Keuangan Parpol

Selanjutnya dengan hadirnya Plt Camat Belalau, pihaknya berharap roda pemerintahan Kecamatan Belalau tetap dapat berjalan dengan baik serta program yang telah dicanangkan selama ini dapat diteruskan dan dikembangkan dalam jangka panjang.

“Semoga bisa berkolaborasi bersama-sama membawa Kecamatan Belalau kearah yang lebih baik dan tentunya dapat melayani masyarakat sepenuh hati,” harapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: