6 ASN Purna Bakti, Kankemenag Lambar Gelar Pelepasan

6 ASN Purna Bakti, Kankemenag Lambar Gelar Pelepasan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Sebagai wujud apresiasi yang tinggi terhadap aparatur sipil negara (ASN) yang telah memasuki masa purna bakti, Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Lampung Barat melangsungkan acara pelepasan yang digelar di aula kankemenag setempat, Kamis 28 Maret 2024. 

Pelepasan tersebut dipimpin oleh Kepala Kankemenag Drs Hi. Muhammad Yusuf,M.M.,Pd, Kasubbag TU H. Miftahus Surur,S.Ag.,M.Si, seluruh Kasi dan Penyelenggara, ASN Purna Bakti, jajaran pegawai dan staf kantor setempat.

Suasana haru mengiringi pelepasan purna bakti para ASN terbaik di jajaran Kemenag Lambar tersebut yakni Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) Drs. HI. Pirdaus Sablie, M.Pd.I, Penghulu Muda KUA Sumber Jaya Drs. Hi. Mukholidun, Penghulu Muda KUA Balik Bukit Drs. Sunarno, Pelaksana Pengadministrasi Umum KUA Batu Brak Masroh, A.Md, Pelaksana KUA Balik Bukit Khoiroti, Kepala KUA Sukau Drs. Mizan Efendi 

“Pelepasan ini adalah wujud penghargaan yang setinggi-tingginya dari institusi Kankemenag kepada ASN yang telah memasuki masa pensiun atas pengabdiannya selama aktif hingga purna bakti. Atas nama pribadi dan lembaga saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama mengabdi di Kankemenag Lambar,” ujarnya.

BACA JUGA:Jelang Lebaran, Harga Sejumlah Komoditas Pangan di Lampung Barat Kompak Turun

Lanjut M Yusuf meskipun tidak lagi menyandang status sebagai ASN, pihaknya berharap jalinan silaturahmi tetap terjaga dalam ikatan keluarga besar kementerian agama.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih setinggi-tingginya dan rasa hormat atas dedikasi, keikhlasan, dan pengorbanan yang dicurahkan untuk kemajuan Kankemenag Lambar,”imbuhnya

Karena menurutnya para ASN yang purna bakti ini telah memberikan pelayanan terbaik kepada negara maupun masyarakat dan mampu memberikan contoh yang baik bagi pegawai lainnya.

“Kita pun ingin seperti mereka dimana pada saat pensiun masih energik, tetap sehat dan masih bisa mengabdi untuk lingkungan masing-masing," harapnya.

BACA JUGA:Pemerintah Desa Margorejo Salurkan BLT DD Tahap Awal 2024

Sedangkan bagi ASN yang saat ini masih bertugas, M Yusuf berharap agar tetap melaksanakan tugas dengan baik, menunjukkan loyalitas dan dedikasi yang tinggi, dalam setiap aktivitas maupun tugas dan tanggung jawabnya dalam mensukseskan program Kemenag.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: